Atlet Indonesia Pamer Keseruan di SEA Games 2023 Melalui Video TikTok

Ilustrasi TikTok. (Sumber : Pixabay)

INFOSEMARANG.COM -- SEA Games 2023 masih akan terus berlanjut hingga 17 Mei 2023 mendatang. Di TikTok, sejumlah atlet Indonesia nampak pamer keseruan di aplikasi berbagi video tersebut.

Meskipun tengah membela nama Indonesia di kancah internasional, para atlet dan tim official atlet Indonesia juga tetap menyempatkan waktu untuk berbagi berbagai momen mereka di SEA Games tahun ini.

Ada berbagai momen eksklusif yang berhasil dibagikan oleh para atlet nasional melalui akun TikTok mereka, mulai dari sesi persiapan dan latihan, gelaran pertandingan, hingga rasa haru dan bangga saat memenangkan cabang olahraga di SEA Games 2023.

Tim voli Indonesia berhasil menorehkan prestasi membanggakan dengan memenangkan medali emas di nomor olahraga voli putra.

Gak nanggung-nanggung, tim atlet voli putra ini berhasil mencetak hat trick saat bertanding melawan Kamboja dengan skor 25-21, 25-10, 25-15.

Baca Juga: Link Nonton Black Knight Episode 1 - 6 Sub Indo, Pengganti Dramaqu dan Nodrakor

Tak lupa tim ini juga membagikan momen bersama medali emasnya lewat video di akun official tim nasional Indonesia @timindonesiaofficial.

Tidak hanya sekadar berpose, tim voli putra juga menggunakan format video transisi keren untuk menunjukan medali emasnya loh.

Selain para atlet untuk olahraga fisik, Indonesia juga turut mengirimkan atlet Esports-nya untuk berlaga di SEA Games 2023, salah satunya untuk jenis game Crossfire.

Tim atlet Esports Crossfire yang terdiri dari Muhammad Adrian Setiawan, Riddho Putra Muharam, Jason Adrian, Ivan Supardi, Samuel Santosa dan Kautsar Faruqurrohman Ekatama berhasil mendapatkan medali perak.

Kebahagiaan para atlet ini pun tergambar lewat video relay transisi di mana para atlet terlihat mengalungkan medali peraknya.

Baca Juga: Praktis dan Mudah, Cara Beli Tiket KRL Commuter Line Jogja Solo Pakai Aplikasi Gojek

Selain menjadi ajang untuk saling mengharumkan nama bangsa masing-masing, ajang olahraga terbesar di Asia Tenggara ini juga menjadi momen para atlet untuk terhubung dan membangun persahabatan antarnegara.

Semangat persahabatan dan sportivitias ini terlihat dari video yang diunggah oleh akun official bola basket Indonesia @indonesia.basketball saat melawan tim Vietnam dalam nomor 5x5 putri.

Terlihat, salah satu anggota tim bola basket Vietnam tengah membantu anggota tim Putri Indonesia yang terjatuh saat bertanding.

Sebagai sponsor premium dari SEA Games ke-32, TikTok menyediakan para penggemar olahraga dan pengguna TikTok akses eksklusif.

Semua informasi ini dapat diakses oleh pengguna TikTok dengan mengetik kata 'SEA Games 2023' di laman pencarian TikTok, atau melalui laman kampanye #SEAGames2023.

Memasuki hari ke 14, saat ini Indonesia menempati klasemen ke-3 dengan perolehan 71 medali emas, 61 medali perak dan 81 medali perunggu.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI