Atlet Indonesia Ungkap Keseruan Selama SEA Games 2023 di TikTok

Ilustrasi TikTok. (Sumber : Pexels)

INFOSEMARANG.COM -- Para atlet yang berpartisipasi dalam gelaran SEA Games 2023 membagikan keseruannya di TikTok.

Membela nama Indonesia di kancah internasional, para atlet dan tim official tetap menyempatkan waktu untuk berbagi momen mereka di SEA Games tahun ini.

Ada berbagai momen eksklusif yang berhasil dibagikan oleh para atlet nasional melalui akun TikTok masing-masing.

Mulai dari sesi persiapan dan latihan, gelaran pertandingan, hingga rasa haru dan bangga saat memenangkan cabang olahraga di SEA Games 2023.

Pengguna TikTok turut memberi dukungan melalui komentar positif, unggahan video, hingga menonton gelaran pertandingan langsung di Kamboja.

Baca Juga: Bawa Medali Emas untuk Indonesia dari SEA Games 2023, Rizky Ridho Minta Tiket Nonton Coldplay dari Jokowi

Ajang SEA Games menjadi salah satu momen olahraga yang paling ditunggu-tunggu bagi para atlet yang ingin mengharumkan nama bangsa Indonesia di kancah internasional.

Tak heran jika para atlet ini giat berlatih tanpa henti demi mendapatkan hasil yang terbaik di SEA Games tahun ini.

Perjuangan dan kerja keras para atlet nasional ini ternyata berbuah manis dengan berbagai medali yang berhasil diraih di SEA Games ke-32.

Tim voli Indonesia berhasil menorehkan prestasi membanggakan dengan memenangkan medali emas di nomor olahraga voli putra.

Tak lupa tim ini juga membagikan momen bersama medali emasnya lewat video di akun official tim nasional Indonesi @timindonesiaofficial.

Baca Juga: Desta Gugat Cerai Natasha Rizki, Instagram Vincent Rompies Kena Geruduk Warganet

Tim atlet Esports Crossfire yang berhasil mendapatkan medali perak turut pamer raihannya ini di TikTok.

Semangat persahabatan dan sportivitias juga terlihat dari video yang diunggah oleh akun official bola basket Indonesia @indonesia.basketball saat melawan tim Vietnam.

Sebagai sponsor premium dari SEA Games ke-32, TikTok menyediakan akses eksklusif untuk menyaksikan konten unggahan tim nasional Indonesia.

Semua informasi ini dapat diakses oleh pengguna TikTok dengan mengetik kata 'SEA Games 2023' di laman pencarian TikTok, atau melalui laman kampanye #SEAGames2023

 

 

 

 

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI