Program Gojek Swadaya Konsisten Bantu Biaya Operasional Mitra Driver

Program Gojek Swadaya. (Sumber : Gojek)

INFOSEMARANG.COM -- Layanan Gojek yang tergabung dalam Grup GoTo menghadirkan kampanye baru yaitu program Gojek Swadaya. Program ini dibuat secara khusus untuk membantu biaya operasional mitra driver dan keluarganya.

Program Gojek Swadaya diperkenalkan pada tahun 2016 lalu. Setelah muncul, saat ini sudah ada lebih dari 450 ribu mitra driver setiap bulannya yang dibantu menghemat 15 persen biaya operasional.

Sejalan dengan tiga strategi Gojek di 2023 untuk terus menjadi layanan on-demand andalan dari Grup GoTo, Gojek Swadaya merupakan bagian integral dari strategi jangka panjang untuk mendukung mitra driver," ujar Head of Region and External Affairs Gojek Gede Manggala.

"Bersama Gojek Swadaya, mitra driver mendapatkan banyak manfaat bagi dirinya dan keluarga” lanjutnya.

Gede Manggala menambahkan bahwa terdapat beberapa faktor kesuksesan program Gojek Swadaya adalah karena sangat mudah dijangkau, cukup melalui fitur di aplikasi mitra driver Gojek yakni GoPartner.

Baca Juga: Update Ranking FIFA, 6 April 2023: Argentina Rebut Posisi Puncak, Indonesia Masuk 150 Besar

Agar tepat sasaran, setiap program melibatkan diskusi dua arah untuk menyesuaikan dengan kebutuhan mitra driver di masing-masing daerah, melalui kanal komunikasi seperti Kopdar.

Pada bulan Ramadan ini Gojek juga hadirkan inisiatif Gojek Swadaya terbaru yakni program Swadaya Mudik, program eksklusif bagi mitra driver untuk persiapan pulang kampung halaman jelang Hari Raya Idul Fitri 1444H.

Bersama Partner Swadaya, program ini hadirkan diskon perawatan kendaraan bermotor, hingga berbagai voucher diskon khusus untuk transportasi, akomodasi, hingga makanan melalui Tokopedia.

Gojek juga menghadirkan Bazaar Swadaya di kantor operasional Gojek tiap daerah, dimana mitra driver dapat membeli paket sembako dan produk perawatan kendaraan dengan harga terjangkau.

Terdekat, acara ini akan dilakukan pada bulan Ramadan ini pada 10-14 April 2023.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI