Redmi Note 12 Bawa Fitur Jawara di Harga Rp 2 Jutaan

Redmi Note 12 dan Redmi Note 12 Pro 5G mulai dijual di Indonesia, Selasa (4/4/2023). (Sumber : Xiaomi)

INFOSEMARANG.COM -- Keluarga Xiaomi Indonesia baru saja membawa Redmi Note 12 Series ke Tanah Air. Perangkat ini digadang-gadang sebagai HP dengan fitur juwara dengan harga Rp 2 jutaan saja.

Hadir dengan harga mulai dari Rp 2,5 jutaan, Redmi Note 12 mengusung desain stylish dan membawa keunggulan layar kelas flagship AMOLED 120Hz yang menjadikan ponsel ini sebagai perangkat entertainment terbaik di kelasnya.

Kehadiran kamera ultra-wide 8MP pada Redmi Note 12 tentunya menjadi solusi untuk hal ini.

Kamera ultra-wide yang jarang hadir di smartphone kelas Rp2,5 jutaan menjadi pembeda Redmi Note 12 dengan produk lain di kelasnya

Konfigurasi triple AI camera Redmi Note 12 dilengkapi oleh depth camera 2MP yang dapat memberikan efek bokeh yang menambah estetika hasil foto.

Baca Juga: Sinopsis Soundtrack #1, Han So Hee dan Park Hyung Sik Bikin Galau Total

Redmi Note 12 menghadirkan tiga varian RAM hingga 8GB yang dapat meningkatkan performa dan kecepatan perangkat saat digunakan.

Perangkat ini juga membawa ruang penyimpanan internal hingga 128GB sehingga pengguna dapat menyimpan banyak file dan data, termasuk ribuan foto OOTD kamu, tanpa khawatir kehabisan ruang penyimpanan.

Seluruh varian bisa didapatkan secara online dan offline sejak 4 April 2023 dengan harga mulai dari Rp 2.599.000.

Khusus untuk periode early bird tanggal 4-10 April, konsumen Indonesia dapat membeli Redmi Note 12 dengan harga yang menarik sebagai berikut:

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI