Desain Tipis dan Ringan, HUAWEI Band 8 Dijual Rp 500 Ribu di Indonesia

HUAWEI Band 8. (Sumber : HUAWEI)

INFOSEMARANG.COM -- HUAWEI akhirnya merilis HUAWEI Band 8 yang didesain tipis dan ringan di harga Rp 500 ribuan di Indonesia.

HUAWEI BAND 8 hadir dengan 3 (tiga) warna pilihan yaitu Midnight Black, Sakura Pink, dan Emerald Green.

Smartband ini memiliki desain yang ringan dan tipis dengan berat 14 gram dan ketebalan 8.9mm, menjadikan produk ini sangat nyaman dan fleksibel untuk digunakan dalam segala aktivitas aktif maupun untuk tidur.

Layar persegi panjang 1,47 inch dengan desain premium membuatnya terlihat seperti smartwatch sehingga konten yang ditampilkan pada jam dapat terlihat secara penuh.

Smartband ini juga didukung oleh teknologi TruSport™ yang berguna untuk mencatat dan menganalisa secara ilmiah data aktivitas olahraga pengguna.

Baca Juga: Lirik Menghargai Kata Rindu - Nabila Taqiyyah, Jadi Lagu Populer di TikTok Usai Rilis

Selain itu, ada juga TruSleep™3.0 yang menampilkan data pemantauan tidur yang lebih akurat 10% dari generasi sebelumnya.

Informasi mengenai hal ini dapat dilihat secara langsung dari layar smartband, menjadikannya sebagai produk Huawei pertama dengan data pemantauan tidur paling detil.

HUAWEI Band 8 memiliki fitur yang dapat memantau detak jantung dengan lebih akurat dari generasi sebelumnya lewat teknologi HUAWEI TruSeen™ 5.0 yang telah ditingkatkan sebesar 10% dibandingkan generasi sebelumnya.

Fitur ini akan otomatis mengenali kondisi jantung saat sedang beraktivitas, olahraga, maupun istirahat.

Baca Juga: Hati-Hati Penipuan! Info HOAX Penjualan Tiket Timnas Indonesia vs Argentina Mulai Bertebaran di Whatsapp dan Telegram

Ada pula fitur HUAWEI TruSport™ yang memiliki 100 mode workout dengan data yang lebih komprehensif.

Smartband ini juga secara otomatis bisa mendeteksi kegiatan yang dilakukan pengguna saat berlari maupun saat sedang berjalan hingga menyesuaikan training plan.

HUAWEI Band 8 diluncurkan dengan harga flash sale sebesar Rp519.000 dari harga asli Rp699.000.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI