Solusi Internet Rumah, Ini 4 Keunggulan Teknologi HUAWEI di Modem Orbit Pro H2

Modem Orbit Pro H2. (Sumber : HUAWEI)

INFOSEMARANG.COM -- HUAWEI baru saja meluncurkan modem Orbit Pro H2 dengan 4 keunggulan yang membuatnya superior.

Orbit Pro H2 merupakan varian baru layanan internet rumah berbasis jaringan 4G/LTE dari Telkomsel.

Peluncuran tersebut melanjutkan kesuksesan kolaborasi kedua belah pihak di tahun 2022 melalui produk Orbit Star H1.

Beberapa keunggulan Orbit Pro H2 dapat disimak di bawah ini.

Tangkapan jaringan internet yang lebih stabil

Baca Juga: Harga Tiket Sudah Diumumkan, Banyak Fans Bola Baranggapan Tiket Laga Timnas Indonesia vs Argentina Terlalu Murah, Setujukah?

Teknologi LTE Category 7 membuat modem Orbit Pro H2 mampu menghadirkan kemampuan download yang satu setengah kali lebih cepat dari seri sebelumnya.

Modem ini memiliki dual band pada frekuensi 2.4GHz dan 5GHz, yang mendukung fitur auto switch untuk menjaga performa koneksi perangkat.

Orbit Pro H2 juga sudah dilengkapi dengan sistem operasi HarmonyOS Mesh+ yang mampu menjaga kestabilan dan kecepatan internet dalam banyak skenario penggunaan.

Chipset tangguh dengan sertifikasi global

Teknologi Huawei pada modem Orbit Pro H2 ditenagai oleh chipset Hisilicon yang berstandar global dan telah diakui ratusan operator besar di seluruh dunia sejak 2014.

Chipset ini bahkan telah didistribusikan lebih dari 100 juta unit untuk memenuhi berbagai kebutuhan solusi Internet of Things (IOT) di banyak sektor.

Kelebihan utama dari chipset ini adalah kompatibilitas internet yang kuat dan didukung performa jaringan yang stabil, serta mampu bertahan pada rentang suhu -40°C hingga 85°C.

Pemasangan dan pengaturan internet yang lebih praktis 

Baca Juga: Siap-Siap War! Berikut Link Pemesanan Tiket Pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina di Ajang FIFA Matchday

Pengaturan modem Orbit Pro H2 masih sama dengan generasi sebelumnya.

Namun, pembeda utamanya adalah pengaturan yang bisa dilakukan secara otomatis via aplikasi, sehingga modem siap dipakai kapanpun dan dimanapun.

Aman dan mudah dibawa untuk koneksi internet berkualitas dimanapun dan kapanpun

Orbit Pro H2 didukung oleh HUAWEI HomeSec™ sebagai perangkat lunak yang menawarkan perlindungan komprehensif atas serangan berbahaya dan virus lewat Anti-Brute Force dan LAN Firewall.

Modem ini juga dibalut oleh material berkualitas yang menjadikannya terlihat lebih kokoh dibandingkan pendahulunya, namun tetap ringan dan ergonomis untuk dibawa berpindah-pindah tempat.

 

 

 

 

 

 

 

 

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI