Intip Bocoran Spesifikasi, Harga, dan Fitur Xiaomi Redmi Note 12 Pro 4G, Segera Launching di Indonesia

Xiaomi Redmi Note 12 Pro 4G (Sumber : Instagram @tech_no_mad)

INFOSEMARANG.COM - Sebagai salah satu bran ponsel yang cukup kuat di Asia, Xiaomi terus mengupdate produk-produk HP terbaru mereka.

Dengan spesialisasi produk harga terjangkau, Xiaomi bisa menembus minat hingga kalangan bawah, seperti yang terjadi di Indonesia.

Tak heran jika di Indonesia, produk-produk keluaran terbaru dari Xiaomi pasti langsung dibanjiri peminat.

Baca Juga: Elektabilitas 19 Capres Survei LSI: Ganjar Pranowo Menang Tipis dari Prabowo

Salah satu yang kembali menyita perhatian adalah ponsel edisi terbaru mereka yakni Xiaomi Redmi Note 12 Pro 4G.

Meski belum rilis resmi di pasar Indonesia, Xiaomi Redmi Note 12 Pro cukup menarik perhatian dan rasa penasaran dari pecinta gadget di Tanah Air.

Xiaomi Redmi Note 12 Pro 4G ini sendiri sudah meluncur di Eropa sejak 5 April 2023 kemarin dan siap melebarkan sayapnya ke pasar Indonesia.

Baca Juga: Hanya 300 Unit! Realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition Mulai Rilis Hari Ini di Indonesia, Desainnya Menarik Banget!

Walaupun tak akan 100 persen sama dengan versi Eropa namun versi Indonesia diperkirakan akan beredar dengan gaya yang tidak terlalu berbeda.

Dilansir dari akun Instagram @yateknocom, Redmi Note 12 Pro 4G versi Eropa mengusung ponsel AMOLED dengan refresh rate hingga 120 Hz.

Selain itu, terdapat kamera depan yang berbentuk punch hole yang belum diketahui rincian spesifikasinya.

Baca Juga: Lowongan Kerja BUMN PT KAI, Ada Posisi Penerjemah Bahasa Mandarin untuk Kereta Cepat Jakarta-Bandung

HP ini dibekali kamera yang tersusun secara vertikal, salah satunya kamera utama beresolusi 108 MP yang mendukung perekam video beresolusi 4K.

Untuk jeroannya, Redmi Note 12 Pro 4G mengandalkan chipset lawas besutan Qualcomm, Snapdragon 732G yang mendukung konektivitas 4G LTE.

HP ini ditopang baterai berkapasitas 5.000 mAh dengan teknologi pengisian cepat berdaya 67 Watt.

Di Eropa sendiri harga Redmi Note 12 Pro 4G adalah €329 atau sekitar berada di kisaran Rp 5,3 jutaan dan diperkirakan harga untuk pasar Indonesia sedikit di bawah harga tersebut.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI