Harga Honda PCX 160 2023, Si Bongsor yang Canggih dengan Beragam Fitur Unggulan

Harga, fitur, dan spesifikasi Honda PCX 160 2023. (Sumber : astra-honda.com)

INFOSEMARANG.COM -- Bagi kamu yang mencari skuter bongsor dengan beragam fitur unggulan, pilihan bisa jatuh pada Honda PCX 160.

Di tahun 2023 ini, New Honda PCX160 CBS hadir dengan tampilan yang menawan dalam varian warna Royal Matte Blue. Kombinasi warna biru di bagian atas bodi dan hitam di bagian bawah memberikan kesan yang elegan.

Selain itu, tersedia juga pilihan warna lain seperti Magnificent Red, Brilliant Black, serta Wonderful White yang dilengkapi dengan penyematan emblem 3D desain terbaru.

Bagi yang menginginkan tipe ABS, warna yang ditawarkan adalah Imperial Matte Blue, Majestic Matte Red, Wonderful White, dan Glorious Matte Black. Tipe ABS hadir dengan sentuhan velg berwarna burnt titanium dan penyematan emblem 3D berwarna emas.

Harga Honda PCX 160

Jika kamu tertarik memiliki Honda PCX 160, berikut adalah harga yang berlaku untuk wilayah OTR DKI Jakarta per 16 Mei 2023:

- Honda PCX 160 - CBS: Rp 32.620.000
- Honda PCX 160 - ABS: Rp 36.035.000

Baca Juga: Tayang 7 Juli 2023, Link Streaming dan Bocoran Revenant Episode 5 Sub Indo, Bertemu Iblis Baru?

Fitur dan Spesifikasi Honda PCX 160

Honda PCX 160 menawarkan fitur dan spesifikasi yang canggih untuk memberikan kenyamanan dan keamanan dalam berkendara. Skuter bongsor premium ini dilengkapi dengan mesin generasi terbaru berkapasitas 160cc 4 katup eSP+.

Mesin ini menggunakan pendingin cairan untuk mengurangi gesekan dan menghasilkan tenaga maksimal hingga 11,8 kW @8500 rpm dengan torsi puncak 14,7 Nm @6500 rpm.

Salah satu fitur unggulan dari Honda PCX 160 adalah Honda Selectable Torque Control (HSTC) yang memberikan rasa aman saat berkendara dalam kondisi jalan yang licin.

Dalam uji coba, Honda PCX 160 mampu mencapai konsumsi bahan bakar hingga 45 Km/l dengan fitur ramah lingkungan Idling Stop System yang diuji menggunakan metode pengetesan WMTC-EURO 3.

Selain itu, Honda PCX 160 dilengkapi dengan fitur Honda Smart Key yang dilengkapi alarm dan answer back system pada semua tipe, memberikan kebanggaan serta tampilan berkelas.

Model premium ini juga memiliki fitur penyimpanan luggage box terbesar di kelasnya dengan kapasitas 30 liter yang sangat praktis untuk menyimpan perlengkapan saat berkendara.

Tampilan Honda PCX 160 juga sangat canggih dan modern. Panelmeter digitalnya memberikan informasi lengkap dengan tampilan yang elegan, termasuk Smart Key indicator, Idling Stop indicator, Trip meter, Fuel Consumption indicator, jam digital, dan ABS indicator khusus untuk tipe ABS.

Baca Juga: Bocoran King The Land' Episode 7 Sub Indo, Yoona Mulai Tunjukan Rasa Cemburunya!Link Nonton Sub Indo

Fitur keselamatan juga menjadi perhatian utama dalam Honda PCX 160. Skuter ini dilengkapi dengan sistem Anti-Lock Braking System (ABS) yang meningkatkan kestabilan dan keselamatan saat pengereman, terutama dalam situasi mendadak.

Selain itu, Honda PCX 160 hadir dengan ban tubeless yang lebar, dengan ukuran ban depan 110/70-14 dan belakang 130/70-13. Velg baru dengan desain Y shaped 5 spoke memberikan sentuhan yang lebih menarik pada tampilan skuter ini.

Fitur-fitur lain yang ditawarkan oleh Honda PCX 160 antara lain area pijakan kaki yang lebih luas untuk kenyamanan berkendara, tangki bahan bakar baru dengan cap holder yang memudahkan pengisian bahan bakar, dan USB Power Charger untuk mengisi daya perangkat elektronik.

Dengan harga yang kompetitif dan spesifikasi yang canggih, Honda PCX 160 siap menemani perjalanan harianmu maupun agenda touring yang kamu punya.

Kesimpulan

Honda PCX 160 adalah skuter bongsor dengan fitur unggulan dan desain terbaru. Dengan mesin generasi terbaru, fitur-fitur canggih, dan tingkat kenyamanan yang tinggi, Honda PCX 160 menjadi pilihan yang tepat untuk pengendara yang menginginkan pengalaman berkendara yang menyenangkan.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI