Motor Sport Adventure Baru dari Suzuki, V-Strom 250SX: Harga Hampir Rp 60 Jutaan, Simak Keunggulannya

Harga, spesifikasi, dan fitur unggulan Suzuki VStorm 250SX. (Sumber : suzuki.co.id)

INFOSEMARANG.COM -- Suzuki hadir dengan motor sport adventure terbarunya yang bernama Suzuki V-STROM 250SX.

Sepeda motor ini diperkenalkan PT Suzuki Indomboil Sales (SIS) kepada masyarakat Indonesia pada bulan November 2022 lalu.

Kamu bisa memiliki motor Suzuki V-STROM 250SX ini dengan harga Rp 59.500.000,- (harga rekomendasi on the road DKI Jakarta, harga dapat berbeda di wilayah lain).

SIS secara bertahap memenuhi permintaan dan pemesanan pelanggan di seluruh jaringan Suzuki di Indonesia, dan tahap awal akan dimulai dengan wilayah Jabodetabek.

Konsep Produk V-STROM 250SX: "Lightweight Versatile Crossover"

Motor V-STROM 250SX hadir dengan konsep "Lightweight Versatile Crossover" yang dapat digunakan dengan baik di perjalanan perkotaan, menaklukkan jalan beraspal yang berkelok-kelok, dan juga menjelajahi jalur tanah.

 

Baca Juga: Song Hyekyo Minta Maaf Gara-gara Pembangunan Rumahnya, Mobil Tetangga Jadi Rusak

Ketika kamu berkendara di perkotaan, Suzuki Oil Cooling System (SOCS) akan menjaga suhu mesin tetap dingin bahkan saat cuaca panas, memberikan ketenangan pikiranmu.

Dengan desain sasis yang ramping dan gesit, motor ini mudah digunakan di mana pun kamu pergi. Dilengkapi dengan knuckle cover dan windscreen yang fungsional, motor ini memberikan tampilan sporty.

Saat kamu menghadapi jalan tanah yang tidak beraspal, roda depan berukuran 19 inci dan ground clearance yang mencukupi akan meningkatkan stabilitas berkendaramu.

V-STROM 250SX juga dilengkapi dengan rear carrier yang praktis, yang dapat kamu gunakan untuk membawa penumpang atau barang bawaan, sekaligus berfungsi sebagai pegangan.

Dengan semua fitur-fitur tersebut, V-STROM 250SX sangat cocok untuk menjelajahi kota dalam menjalankan tugas sehari-hari dan siap menghadapi petualangan seru di akhir pekan.

Bahkan jika rute perjalananmu dari titik A ke titik B berbeda-beda, V-STROM 250SX memiliki semua yang kamu butuhkan untuk membawamu sampai ke tujuan.

Baca Juga: Jadwal Babak Pertama Korea Open 2023 Selasa 18 Juli 2023: 3 Wakil Indonesia akan Main di Hari Pertama

Performa Tangguh dengan Mesin Berkualitas

Motor V-STROM 250SX dilengkapi dengan mesin single cylinder 4 katup yang menggunakan sistem pendingin oli dan SOHC (single overhead camshaft).

Mesin ini memiliki kapasitas 249cc dengan sistem suplai bahan bakar fuel injection dan menggunakan 6 percepatan transmisi manual.

Mesin ini mampu memberikan respon gas yang nyaman dengan karakter torsi penuh pada RPM rendah.

Karakteristik mesin yang tangguh ini sangat berguna saat kamu berkendara di jalan yang tidak rata atau medan yang sulit.

Dengan fitur-fitur canggih dan performa yang tangguh, V-STROM 250SX menjadi pilihan ideal bagi kamu yang menyukai petualangan dan ingin menghadapi berbagai medan dengan gaya dan kenyamanan.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI