Spesifikasi Moge Listrik LiveWire S2 Del Mar Terungkap, Dibanderol Rp 200 Jutaan, Simak Fitur Premiumnya!

Spesifikasi, harga, dan fitur unggulan moge listrik S2 Del Mar terungkap. (Sumber : livewire.com)

INFOSEMARANG.COM -- Detail Motor listrik LiveWire S2 Del Mar telah terungkap seluruhnya.

Motor ini merupakan produk terbaru dari divisi kendaraan listrik Harley-Davidson yang dibuat dalam jumlah terbatas.

Dilansir dari bikewale pada Kamis, 20 Juli 2023, Livewire S2 Del Mar ditenagai oleh baterai berkapasitas 10.5kWh yang memberikan jarak tempuh hingga 181km.

Namun, jarak tempuh ini berlaku saat digunakan dalam perjalanan di dalam kota, dan akan berkurang menjadi 112km jika digunakan di jalan raya dengan kecepatan sekitar 90kmph.

Kecepatan maksimum S2 Del Mar dibatasi hingga 165kmph. Untuk mengisi daya baterai, LiveWire menyatakan bahwa waktu pengisian penuh menggunakan charger reguler adalah delapan jam dan 40 menit.

Sementara penggunaan fast charging akan menguranginya menjadi dua jam dan 22 menit.

Baca Juga: 8 Langkah Meningkatkan Produktivitas dan Menghindari Gangguan yang Umum Dijumpai

Sistem Suspensi dan Pengereman

Untuk memberikan kenyamanan dan performa berkendara yang optimal, LiveWire melengkapi S2 Del Mar dengan garpu depan Showa USD 43mm yang dapat disesuaikan serta monoshock free piston dari Showa.

Sistem pengereman motor ini terdiri dari kaliper empat piston monoblok Brembo M4.32 di bagian depan dan kaliper mengambang satu piston PF34 di bagian belakang.

Roda motor menggunakan velg 19 inci yang dilapisi ban Dunlop DT-1.

Fitur Canggih

S2 Del Mar juga menawarkan berbagai fitur canggih, seperti pencahayaan LED, layar TFT empat inci, port pengisian USB, pembaruan OTA, konektivitas Bluetooth, dan navigasi.

Selain itu, motor ini dilengkapi dengan lima mode berkendara (Sport, Road, Range, Rain, dan Custom), enam sumbu IMU, ABS saat berbelok, dan kontrol traksi untuk meningkatkan kinerja dan keselamatan saat berkendara.

Baca Juga: Langkah-langkah Mengatasi Burnout Akibat Beban Stres Pekerjaan yang Berkepanjangan

Ketersediaan dan Harga

Motor listrik LiveWire S2 Del Mar saat ini dapat ditemukan di Amerika Serikat, Prancis, Jerman, dan beberapa negara lainnya dengan harga USD 15,499 (sekitar Rp 209 juta).

Untuk mendapatkan sepeda motor ini, kemungkinan pembeli bisa mendapatkannya melalui melalui PT Arras Protama Sejahtera yang diminta menyiapkan moge jenis sepeda motor listrik pada acara KTT G20.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI