Motor Sport Retro di Bawah Rp 40 Juta? Intip Yamaha XSR 155, Performa Gahar, Banyak Fitur Unggulan

Spesifikasi, harga, dan fitur unggulan Yamaha XSR 155. (Sumber : Yamaha-motor.co.id)

INFOSEMARANG.COM -- Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) telah meluncurkan empat pilihan warna baru untuk motor sport heritage unggulan mereka, XSR 155.

Perusahaan menyajikan tema "Born to Be Free" pada pilihan warna ini untuk mendukung gaya hidup dan kreativitas para pengguna.

Keempat warna baru XSR 155 yang diperkenalkan adalah Metallic Red Authentic, Light Blue Wanderlust, Metallic Black Elegance, dan Matte Silver Premium.

Desain Klasik Modern untuk Kenyamanan Berkendara

Tampilan klasik modern pada XSR 155 diwujudkan melalui beberapa sentuhan di berbagai sektor.

Mulai dari model tangki Drip-Shaped yang mampu mendukung kenyamanan saat berkendara.

Baca Juga: Kisah Arya Teguh Anak Tukang Sampah di Ungaran Lolos Jadi Polisi, Akui Ingin Gabung ke Bhayangkara FC

Penggunaan jok single seat dengan desain klasik yang stylish, lalu desain lampu depan dan belakang yang berbentuk bulat dengan teknologi LED modern.

Serta, keberadaan Full LCD Digital Speedometer bergaya retro yang telah dilengkapi dengan Multi Information Display (MID).

Kaki-Kaki Kokoh dan Handling Lebih Baik

Sementara pada bagian kaki-kaki, XSR 155 sudah mengadopsi suspensi Up Side Down (USD) yang tidak hanya memberikan kesan gagah pada motor namun turut meningkatkan handling saat berkendara.

Terkait ban sendiri, model ini menggunakan ban berjenis dual purpose yang dirancang untuk mobilisasi di berbagai kondisi jalan dengan ukuran 110/70 di bagian depan dan 140/70 di bagian belakang.

Baca Juga: Perempuan Warga Simongan Cemas 3 Hari Dengar Tembakan Beruntun, Dikira Ada Kejahatan sampai Lapor Polisi

Performa Mesin Tangguh dengan Fitur Canggih

Di sektor jantung pacu, spesifikasi Yamaha XSR 155 hadir dengan mesin Fuel Injection berkapasitas 155cc, SOHC, 4 langkah berpendingin cairan yang telah dilengkapi dengan teknologi VVA.

Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 14,2 kw/10.000 rpm dan torsi sebesar 14,7 Nm/8.500 rpm.

Motor ini juga telah memiliki fitur Assist & Slipper Clutch yang membuat kopling menjadi lebih ringan dan perpindahan gigi lebih halus.

Harga Yamaha XSR 155

XSR 155 hadir dengan harga Rp 37.775.000 untuk on the road Jakarta. Jadi, bagi kamu yang ingin memiliki motor klasik dengan performa modern, Yamaha XSR 155 bisa menjadi pilihan terbaik.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI