Pembaruan Suzuki Gixxer 250 2023 Terbaru, Big Bike Versi Naked Bike Ini Dibanderol Rp 51 Jutaan

Pembaruan Naked BIke Suzuki Gixxer 250. (Sumber : young-machine)

INFOSEMARANG.COM -- Suzuki Gixxer 250 adalah model big bike populer berkapasitas cc kecil di pasar Asia.

Dijual dalam beberapa pilihan di negara-negara seperti Jepang, India, Filipina, dan Indonesia, Gixxer 250 menggabungkan kehandalan luar biasa sebagai big bike sederhana.

Sepeda motor ini memiliki gaya sporty serta fleksibilitas yang diperlukan untuk menjadi sepeda motor all-rounder yang efektif.

Berkat kepopulerannya, Suzuki Gixxer 250 pun mendapatkan pembaruan. Mari simak selengkapnya.

Pembaruan Terbaru untuk Suzuki Gixxer 250 di Jepang

Kali ini, giliran Jepang untuk meluncurkan pembaruan terbaru untuk naked bike berkapasitas 250cc ini.

Mungkin sudah menjadi semacam meme bahwa Suzuki terus meluncurkan "grafis baru yang berani" untuk modelnya setiap tahunnya.

Meme atau tidak, itulah yang dilakukan oleh Suzuki Jepang pada Gixxer 250 untuk model tahun 2023.

Baca Juga: Mirip Ganjar Pranowo, Viral Video Pria Banten Sempat Bikin Pengendara Gagal Fokus, Publik: Ini Mah Ganjaran

Tampilan Lebih Elegan dengan Warna Matte Stella Blue Metallic

Suzuki Gixxer 250 sekarang hadir dalam varian warna Matte Stella Blue Metallic, memberikan tampilan yang lebih ramping dan elegan berkat warna baru ini.

Motif biru gelap tersebut berhasil menonjolkan desain body motor yang berotot, dengan penampilan yang senada dengan naked streetfighter lebih premium seperti GSX-S750 dan GSX-S1000.

Bagi mereka yang lebih menyukai tampilan yang lebih sederhana, Gixxer 250 juga tetap ditawarkan dalam varian warna Matte Black Metallic.

Performa Tangguh

Dari segi performa, Suzuki Gixxer 250 tetap mengandalkan mesin satu silinder berkapasitas 249cc, berpendingin udara dan oli, serta sistem injeksi bahan bakar.

Mesin tangguh ini dilengkapi dengan camshaft tunggal dan kepala silinder empat katup, memberikan daya maksimum sebesar 25 tenaga kuda pada 9.300 rpm, dan torsi sebesar 16 pound-feet pada 7.300 rpm.

Fitur teknologi yang melengkapi termasuk sistem Suzuki Easy Start, serta sistem ABS dual-channel pada rem cakram depan dan belakang.

Gixxer 250 dilengkapi dengan lampu LED depan dan belakang, tangki bahan bakar besar, serta jok dua penumpang bergaya sporty.

Baca Juga: Miris! Publik Syok Alshad Ahmad Santai Jawab Jumlah Harimau yang Mati di Tempatnya

Efisiensi Bahan Bakar Unggul

Salah satu alasan utama popularitas Suzuki Gixxer 250 adalah efisiensi bahan bakarnya.

Dengan pembaruan minor pada mesin untuk mematuhi standar emisi terbaru di Jepang, Gixxer 250 baru diharapkan memiliki efisiensi bahan bakar sebesar 34,5 kilometer per liter, atau sekitar 81 mil per galon.

Di Jepang, Suzuki Gixxer 250 model 2023 New Suzuki Gixxer 250 2023 memiliki pilihan warna baru Matt Green sebagai opsi tambahan buat konsumen Jepang.

Sedangkan harganya, motor ini dibanderol 488.800 yen atau setara Rp 51 jutaan.

Di Indonesia, Suzuki memasarkan Suzuki Gixxer SF 250 yang full fairing dengan harga Rp 55,5 juta, belum diketahui apakah varian naked bike Gixxer 250 2023 ini bakal rilis juga di tanah air.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI