Ganteng Maksimal, Honda Rilis New X-ADV 750 Versi 2024, Intip Harga dan Fitur Unggulan Bike Bike Adventure Ini

Spesifikasi dan harga Honda X-ADV 750 2024. (Sumber : bikewale)

INFOSEMARANG.COM -- Honda baru-baru ini memperkenalkan versi terbaru big bike adventure yang keren banget, yaitu Honda X-ADV 750 2024 untuk pasar internasional.

Penasaran dengan penampakannya? Nah, Honda X-ADV 750 2024 ini hadir dengan pilihan warna yang fresh dan berkelas.

Big bike adventure ini hadir dengan warna merah dan abu-abu solid yang keren banget melapisi bagian depan dan rangka, sementara bagian belakangnya menggunakan warna hitam yang elegan.

Ada juga skema warna hitam lengkap yang cocok banget dengan pelek silver di Honda X-ADV. Gak kalah menarik, ada juga warna abu-abu yang dipadukan dengan hitam, ditambah dengan grafis kuning neon di tulang punggung untuk daya tarik tambahan. Keren, kan?

Desain dan Fitur Mantap!

Ngomong-ngomong soal desain, Honda X-ADV 750 ini beneran macho dan maskulin abis!

Ada handlebar yang ramping dan dilengkapi dengan hand guard, sehingga kamu bisa tampil keren dan maksimal saat menjajal berbagai medan jalanan yang menantang.

Nggak hanya itu, kenyamanan saat berkendara juga jadi prioritas nih.

Makanya, Honda X-ADV 750 dilengkapi windshield yang bisa diatur hingga 5 tingkat ketinggian, jadi gak perlu khawatir kena angin kencang.

Oh ya, posisi berkendara tegak juga dikonsep dengan cermat, biar visibilitasnya makin nyaman buat kamu.

Baca Juga: The Uncanny Counter 2 Tayang 29 Juli 2023, Ini Link Nonton Sub Indo di Netflix

Lalu, lampu LED-nya juga jadi daya tarik tersendiri. Desain lampu depannya yang ramping dan lampu belakang dengan lensa ganda bikin tampilan saat dikendarai makin beda dan stylish. Mantap!

Tenang aja, soal pengendalian, Honda X-ADV 750 sudah dipersenjatai dengan inverted front fork berukuran 41mm yang bikin kamu tetap terkontrol saat melewati berbagai kondisi jalan.

Selain itu, sistem pengereman juga gak main-main, pake kaliper bertipe radial dengan 4 piston yang didukung piringan cakram teknologi ABS berukuran 296 mm. Aman dan nyaman!

Kenikmatan Berkendara dengan Fitur Canggih

Kalau kamu suka berpetualang, pasti wajib tahu tentang fitur G Switch yang dimiliki Honda X-ADV 750.

Fitur ini bikin torsi langsung di transmisikan ke roda belakang agar karakter mesin lebih responsif. Seru banget, kan?

Jangan lupa, ada juga fitur mode manual dan otomatis untuk perpindahan gigi dengan system transmisi Multi Dual Clutch Transmission (DCT).

Mode Drive (D) cocok digunakan untuk berkendara di perkotaan, karena punya pemilihan rasio gigi yang lebih rendah untuk akselerasi lebih cepat.

Sementara Mode Sport (S) bikin pengalaman berkendara makin sporty dengan perpindahan gigi pada kecepatan lebih tinggi.

Kamu bisa pilih lagi antara tiga mode tambahan di Mode S: standard, sport 1, dan sport 2 untuk gaya berkendara yang sesuai selera.

Baca Juga: Tayang 28 Juli 2023 di Netflix, Ini Sinopsis dan Link Nonton Drama Korea D.P Season 2 Sub Indo

Bukan hanya itu, Honda X-ADV 750 juga punya Honda Selectable Torque Control (HSTC) untuk mengontrol traksi sepeda motor dan mencegah terjadinya ban slip.

Dengan dua level yang bisa kamu pilih, kamu bisa menyesuaikan torsi sesuai medan yang dihadapi. Seru dan aman!

Performa Tangguh yang Keren

Untuk urusan performa, Honda X-ADV 750 gak main-main. Mesin tangguh berkapasitas 745cc, liquid-cooled SOHC, 6 sped, 8-valve parallel twin-cylinder ini punya tenaga maksimum sebesar 40.3kW/6.250rpm dan torsi maksimum 68Nm/4.750rpm.

Bikin perjalananmu semakin menyenangkan dan bertenaga!

Nah, di Indonesia, Honda X-ADV 750 hadir dengan empat varian warna yang bikin kamu bisa pilih sesuai selera, mulai dari Grand Prix Red, Mat Pearl Glare White, Mat Bullet Silver, hingga Mat Moonstone Silver Metallic.

Untuk harganya sendiri, kamu bisa mendapatkannya dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta sekitar Rp. 450.000.000.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI