Intip Kecanggihan Honda XL750 TRANSALP, Big Bike Adventuter Touring untuk Petualang di Indonesia!

Harga dan spesifikasi big bike adventure touring Honda XL750 Transalp. (Sumber : astra-honda.com)

INFOSEMARANG.COM -- Kalian para pecinta sepeda motor Big Bike adventure touring di Indonesia! Ada kabar menarik yang harus kalian dengar nih!

PT Astra Honda Motor (AHM) baru-baru ini memperkenalkan motor sport adventure terbaru, yaitu New XL750 TRANSALP, yang siap mengajak kalian merasakan petualangan tak terlupakan!

Pada tanggal 14 Juni 2023 lalu, PT Astra Honda Motor (AHM) dengan penuh semangat memperkenalkan New XL750 TRANSALP di acara Jakarta Fair Kemayoran.

Sepeda motor yang penuh gaya ini hadir sebagai All-Rounder Adventure Touring Bike, artinya, kalian bisa merasakan kenyamanan tak hanya saat di jalan raya, tapi juga saat menghadapi tantangan di jalur pegunungan atau jalan tidak beraspal.

Spesifikasi dan Fitur Unggulan New XL750 TRANSALP

Sekarang, mari kita lihat spesifikasi dan fitur-fitur keren yang dimiliki oleh New XL750 TRANSALP ini, ya!

1. Tenaga dan Kemudahan Menjelajah

New XL750 TRANSALP mengandalkan mesin 755cc SOHC berpendingin cairan yang dilengkapi dengan 4 katup unicam head.

Dengan mesin tersebut, motor ini mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 67,5 kW @9,500 rpm dan torsi puncak mencapai 75 Nm @7,250rpm. So, siap-siap merasakan performa motor yang luar biasa!

Baca Juga: Polisi Dalami Kematian Binaragawan Justyn Vicky di Gymnasium Paradise Bali, Apakah Ada Unsur Kesengajaan atau Kelalaian?

2. 5 Pilihan Riding Mode

Motor Big Bike Honda ini juga punya keunggulan lain. Kalian bisa menikmati sensasi berkendara jarak jauh dengan 5 pilihan riding mode yang mudah dioperasikan sesuai kondisi jalan.

5 pilihan riding mode yakni mode Gravel, mode Sport, mode Rain, Mode Standard, dan Mode User.

New XL750 TRANSALP akan menyesuaikan diri dengan keinginan pengendara saat melewati berbagai jalanan.

3. Kemudahan Pengaturan Tenaga

Dengan teknologi Throttle by Wire with Assist/Slipper Clutch, New XL750 TRANSALP memudahkan kalian dalam mengatur tingkat kepresisian tenaga yang dihasilkan. Seru, kan?

4. Informasi Lengkap dengan Full Digital Panel Meter

Jangan khawatir tentang informasi sepeda motor, karena New XL750 TRANSALP dilengkapi dengan fitur Full Digital Panel Meter berukuran 5 inci yang memberikan info sepeda motor secara lengkap saat berkendara. Kalian akan merasa lebih terkoneksi dengan motor kesayangan!

5. Kenyamanan Optimal di Berbagai Medan

Tak hanya itu, ground clearance yang tinggi membuat kalian merasa nyaman saat berkendara di jalanan berkontur tanah dan bebatuan. Apalagi saat melakukan turing jarak jauh dan melewati jalan berliku. Pasti seru banget!

Baca Juga: Mengenal Apa Itu Polsuspas Kemenkumham yang Ramai Dibicarakan Jelang CPNS 2023

6. Sasis yang Unggul

Dalam hal kenyamanan berkendara, New XL750 TRANSALP tak mau kalah. Motor ini dilengkapi dengan Inverted Telescopic Front Suspension dan Pro-Link Rear Monoshock yang dapat diatur ketinggiannya serta Swing Arm berbahan alumunium. So, kalian bisa bermanuver dengan leluasa saat melintasi medan semi off-road dengan bobot yang lebih ringan.

7. Keamanan Berkendara Terjamin

Keamanan saat berkendara tentu menjadi prioritas, bukan? Nah, motor ini dilengkapi dengan ban bertipe Dual Purpose, Front Double Wavy Disc Brake, serta ABS 2-Channel pada sistem pengereman depan. Jadi, kalian bisa lebih percaya diri mengendarai New XL750 TRANSALP dengan aman.

Kesimpulan

Tak dapat dipungkiri, New XL750 TRANSALP merupakan motor sport adventure yang penuh dengan fitur-fitur canggih dan tangguh. Dengan harga Rp 330.500.000, kalian bisa memiliki sepeda motor impian untuk menjelajahi berbagai medan di Indonesia.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI