PT KMI Rilis New Kawasaki Ninja ZX-6R Model Year 2024, Tampilan Keren, FItur Canggih, Performa Mantap!

Harga dan spesifikasi New Kawasaki Ninja ZX-6R Model Year 2024. (Sumber : kawasaki-motor.co.id)

INFOSEMARANG.COM -- Kabar gembira datang dari PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI). Mereka baru saja meluncurkan sang idola baru, yaitu New Kawasaki Ninja ZX-6R Model Year 2024 di Indonesia.

Wah, pasti bikers Indonesia gak sabar untuk tahu informasi seru tentang motor keren ini!

Tampilan Lebih Fresh, Inspirasi dari Ninja ZX-10R

Penasaran dengan ubahan yang dihadirkan oleh motor ini? Nah, yang paling mencolok adalah lampu depan proyektor hybrid barunya yang keren banget!

Lebih ringkas dan pastinya bakal lebih menarik perhatian di jalanan.

KRT Edition: Identitas Lime Green yang Keren

Tak hanya dari segi tampilan, Kawasaki Ninja ZX-6R juga tampil beda dengan warna ciri khas KRT edition, yakni Lime Green.

Ini dia warna yang bikin motor ini makin kece dan bisa dikenali dengan mudah.

Baca Juga: Apa Arti Hukum Adat Pati Nyawa Suku Dayak? Bakal Ditempuh Keluarga Bripda Ignatius, Korban Polisi tembak Polisi

Performa Tangguh dari Mesin 636 cc

Ninja ZX-6R memang gak main-main soal performa. Ditenagai oleh mesin 636 cc In-Line Four DOHC engine dengan fuel injection.

Motor ini sanggup menghasilkan tenaga sebesar 129 PS pada 13.000 rpm dan torsi 69 Nm pada 11.000 rpm.

Pastinya, bakal bikin adrenalin kamu naik tinggi!

Fitur Canggih Pendukung Performa

Nggak cuma tampil keren, Ninja ZX-6R juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih yang mendukung performanya di jalanan. Apa saja fitur tersebut?

1. New Integrated Riding Modes

Kawasaki menggabungkan Kawasaki Traction Control (KTRC) dan Power Modes ke dalam fitur New Integrated Riding Modes. Dengan begitu, pengendalian motor akan semakin optimal dan nyaman di berbagai kondisi jalan.

Baca Juga: Tetap Tenang, Begini Pertolongan yang Bisa Dilakukan saat Anak Mimisan

2. Kawasaki Intelligent Anti-lock Brake System (KIBS)

Keamanan saat berkendara adalah hal yang utama. Oleh karena itu, Ninja ZX-6R dilengkapi dengan Kawasaki Intelligent Anti-lock Brake System (KIBS) yang canggih. Dengan sistem ini, pengereman jadi lebih responsif dan terkontrol dengan baik.

3. Kawasaki Quick Shifter (KQS)

Fitur ini memungkinkan kamu untuk melakukan pergantian gigi tanpa harus melepaskan tuas kopling. Lebih praktis dan membuat akselerasi motor semakin maksimal.

4. Showa Separate Function Fork-Big Piston (SFF-BP)

Sistem suspensi yang dikembangkan oleh Showa ini membuat performa handling motor semakin impresif. Dengan kemampuan disesuaikan, kamu bisa menyesuaikan suspensi motor sesuai dengan preferensi berkendara.

5. Pressed Aluminium Perimeter Frame

Tak hanya keren dari luar, bagian dalam motor juga mendapat perhatian. Dengan Pressed Aluminium Perimeter Frame, motor ini jadi lebih kokoh dan stabil di berbagai kondisi.

Baca Juga: Kronologi Polisi Tembak Polisi di Rusun Polri Cikeas Disebut Akibat Kelalaian, Densus 88: Senjata dari Tas

6. Pirelli Diablo Rosso IV Tyres

Ban Pirelli Diablo Rosso IV membuat traksi motor lebih mantap di segala medan. Jadi, gak perlu khawatir lagi saat riding di jalanan basah atau kering.

7. Exclusive Kawasaki Racing Team Colours & Graphics

Kawasaki Ninja ZX-6R hadir dengan desain eksklusif ala tim balap Kawasaki. Jadilah pusat perhatian di jalanan dengan tampilan yang keren ini!

Dimensi dan Harga

Bagi yang penasaran dengan dimensi dari motor ini, simak informasi berikut! Dimensinya adalah PxLxT 2.025 x 710 x 1.105 mm, dengan tinggi tempat duduk sekitar 830 mm. Bobotnya sekitar 198 kg dan memiliki kapasitas bensin mencapai 17 liter. Terlihat tangguh, bukan?

Saatnya bicara soal harga. Untuk membawa pulang Kawasaki Ninja ZX-6R 2024 Model Year, kamu perlu merogoh kocek sebesar Rp 359.900.000 on the road Jadetabekser.

Tapi percayalah, sebanding dengan fitur dan performa yang kamu dapatkan.

Nah, itu dia sedikit bocoran tentang sang motor keren, New Kawasaki Ninja ZX-6R Model Year 2024. Semoga informasi ini bermanfaat buat kamu, para pecinta motor di Indonesia.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI