Dibanderol Rp 60 Jutaan, Sepeda Motor Adventure BMW G310 GS Mendapat Pembaruan Warna untuk 2024

BMW G310 GS dapat pembaruan warna untuk 2024. (Sumber : bikewale)

INFOSEMARANG.COM -- BMW Motorrad telah memperbarui sepeda motor adventure paling terjangkau mereka G310 GS di India untuk tahun 2024.

Warna sepeda motor ini kini mendapatkan skema warna baru sebagai bagian dari pembaruan tahun model.

Dilansir dari bikewale pada Selasa, 1 Agustus 2023, BMW G310 GS kini juga tersedia dalam skema warna Racing Red baru yang akan dijual bersamaan dengan Kalamata Dark Gold Metallic, Cosmic Black, dan opsi tiga warna Sport yang ikonik.

Berbicara tentang skema warna baru ini, terdapat warna merah pada paruh bergaya petualangan, tangki bahan bakar, dan rangka.

Namun, gaya desainnya tetap tidak berubah dan dilengkapi dengan lampu depan LED tunggal, layar kaca, dan knalpot yang melengkung dengan rak bagasi di bagian belakang sebagai tambahan.

Untuk perangkat kerasnya, BMW G310 GS menggunakan garpu terbalik, monosok di bagian belakang, dan ABS sebagai standar. Sepeda motor ini juga dilengkapi dengan kombo roda paduan 19/17 inci dengan ban dual-sport.

Sepeda motor adventure ini menggunakan mesin 313cc, satu silinder yang menghasilkan tenaga sebesar 33,5bhp pada 9.250rpm dan torsi 28Nm pada 7.500rpm.

GS ini juga memenuhi persyaratan bahan bakar E20. Penambahan pilihan warna baru ini tidak membawa perubahan pada harga sepeda motor ini.

Sepeda motor ini bersaing dengan KTM 250 Adventure dan Royal Enfield Himalayan di sini.

Baca Juga: Tips Memotret Supermoon Menggunakan Kamera: Teknik, Perlengkapan, dan Setting, Sturgeon Moon Nanti Malam!

Warna Baru yang Memikat

Pembaruan tahun model untuk BMW G310 GS membawa berita baik bagi para pecinta petualangan.

Warna baru Racing Red memberikan pilihan menarik bagi mereka yang menginginkan tampilan yang lebih mencolok dan berani pada sepeda motor mereka.

Dengan warna merah yang menyala pada paruh, tangki bahan bakar, dan rangka, G310 GS menjadi semakin memikat dan ikonik.

Desain Tetap Konsisten dengan Ciri Khas Motor Adventure

Meskipun mendapatkan pembaruan warna yang menarik, BMW G310 GS tetap mempertahankan desainnya yang khas dan tidak berubah.

Lampu depan LED tunggal memberikan cahaya yang jelas dan tajam, sementara windshield memberikan perlindungan tambahan dari angin dan debu saat berkendara.

Knalpot yang melengkung dan rak bagasi di bagian belakang membuatnya siap untuk menghadapi perjalanan petualangan jarak jauh dengan mudah.

Baca Juga: 2 Pelaku yang Retas Ponsel Kapolda Jateng Ditangkap di Palembang, Modus Kirim Pesan File Apk

Performa Tangguh

Ditenagai oleh mesin 313cc yang tangguh, BMW G310 GS menawarkan performa yang mengesankan untuk semua petualangan.

Tenaganya yang mencapai 33,5bhp memastikan akselerasi yang responsif dan lancar, sementara torsi 28Nm memberikan kekuatan untuk melewati berbagai medan tanah dan jalan raya dengan percaya diri.

Selain itu, GS ini juga memenuhi persyaratan bahan bakar E20, menambah kinerja ramah lingkungan.

Kenyamanan dan Kendali Optimal

Dilengkapi dengan garpu terbalik dan monosok di bagian belakang, BMW G310 GS menawarkan kenyamanan dan kendali optimal saat berkendara di berbagai kondisi jalan.

Suspensi yang kokoh dan handal menghadapi ketidakrataan jalanan dengan baik, sementara ABS standar memberikan keamanan ekstra saat mengerem.

Baca Juga: Kecelakaan Maut di Ringroad Barat Jogja: Mercy C300 Ngebut Seruduk Pak Ogah hingga Tewas Gara-gara Hindari Truk

Pilihan Ban Dual-Sport untuk Petualangan Sejati

Dengan kombo roda paduan 19/17 inci dan ban dual-sport, BMW G310 GS siap menghadapi tantangan petualangan sejati.

Ban ini menawarkan traksi yang solid di berbagai permukaan, dari jalan raya yang halus hingga medan off-road yang menantang.

Pengendara dapat merasa percaya diri menjelajahi alam dan menjalani petualangan tak terlupakan dengan G310 GS.

Harga Kompetitif untuk Sepeda Motor PetualanganAdventure Berkualitas

Meskipun mendapatkan pembaruan warna dan fitur, BMW G310 GS tetap dijual dengan harga yang kompetitif.

Dengan harga 3,25 lakh (Rp 60 jutaan) GS ini menjadi pilihan menarik bagi pecinta petualangan yang mencari sepeda motor berkualitas tinggi dengan harga terjangkau.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI