Kawasaki Perkenalkan Ninja ZX-10R dan Ninja ZX-10RR Model 2024, Mesin Tangguh dan Desain Baru yang Menarik

Kawasaki Ninja ZX-10RR | Kawasaki perkenalkan model 2024 Ninja ZX-10R dan Ninja ZX-10RR. (Sumber : edinburghkawasaki.co.uk)

INFOSEMARANG.COM -- Nggak sabar nih, Kawasaki baru saja mengungkapkan versi terbaru motor-motor mereka untuk tahun 2024.

Dua motor bertenaga yang kita nantikan, yakni Ninja ZX-10R dan Ninja ZX-10RR! Mari kita bahas detilnya.

Ninja ZX-10R dan Ninja ZX-10RR: Spesifikasi dan Pilihan Warna

Seperti yang kita tahu, Kawasaki memang memberikan pilihan varian R untuk Ninja ZX-10R, tapi sayangnya varian RR belum tersedia di pasar kita.

Tapi gak usah sedih, karena versi terbaru motor-motor ini telah diumumkan untuk pasar internasional!

Meskipun rincian peluncurannya di Indonesia belum tersedia, kita bisa tetap antusias menunggu kehadirannya.

Di Amerika, Ninja ZX-10R hadir dengan warna Metallic Flat Spark Black dan Lime Green with Ebony (versi KRT). Sementara itu, ZX-10RR, yang merupakan model produksi terbatas, tampil dengan satu tema warna - Lime Green with Ebony.

Baca Juga: BREAKING NEWS: Jisoo BLACKPINK Terciduk Dispatch, Terkonfirmasi Pacaran dengan Aktor Ahn Bo Hyun, Plot Twist!

Meskipun keduanya menggunakan tema Lime Green with Ebony, tapi Ninja ZX-10R hadir dengan grafis yang lebih berani, sementara varian RR tampil dengan tema yang lebih simpel.

Mesin Tangguh yang Sama

Keduanya, baik Ninja ZX-10R maupun Ninja ZX-10RR, menggunakan mesin yang sama, yaitu mesin 998cc, empat silinder segaris, berpendingin cairan, dengan DOHC dan 16 katup.

Wah, pasti seru nih merasakan sensasi berkendara dengan tenaga mesin tersebut!

Nah, yang bikin varian RR makin ciamik adalah kemunculan roda Marchesini yang terbuat dari bahan forged.

Gak hanya itu, buat yang suka tampil beda, kamu bisa beli dengan layar berwarna gelap dan sistem knalpot Akrapovic!

Baca Juga: Link Live Streaming Vidio.com Persib Bandung vs Bali United FC, BRI Liga 1, Malam Nanti Kick Off Pukul 19.00 WIB

Kapan Hadir

Kawasaki Ninja ZX-10R 2024 rencananya akan meluncur di pasar Internasional menjelang akhir tahun 2023 atau awal 2024. Jadi, mari kita semangat nungguin kabar selanjutnya, ya!

Sekedar informasi tambahan, saat ini Kawasaki Indonesia hanya menawarkan ZX-10R dengan satu pilihan warna Lime Green dan harganya adalah Rp 554.500.000 (OTR Jakarta).***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI