Samsung Rilis Galaxy Watch6 Classic Astro Edition, Edisi Khusus di Pasar Terbatas

Samsung Rilis Galaxy Watch6 Classic Astro Edition, Edisi Khusus di Pasar Terbatas. (Sumber : Gizmochina)

INFOSEMARANG.COM -- Samsung telah menambahkan Astro Edition ke dalam seri Galaxy Watch6 Classic.

Samsung Galaxy Watch6 Classic Astro Edition ini adalah model edisi terbatas eksklusif tanpa perubahan perangkat keras dari Galaxy Watch6 Classic.

Varian ini datang setelah peluncuran baru-baru ini dari Edisi Golf dalam seri ini.

Baca Juga: Lenovo Legion Go Resmi Diluncurkan: Rival Baru Steam Deck & ASUS ROG Ally di Dunia Gaming Handheld

Inspirasi Dari Astrolabe

Samsung mengatakan Galaxy Watch6 Classic Astro Edition terinspirasi oleh astrolabe, alat yang digunakan untuk menghitung posisi benda langit.

Jam pintar Samsung baru ini hanya akan tersedia di beberapa pasar terpilih.

Beberapa minggu terakhir telah melihat rilis sejumlah produk Samsung termasuk Galaxy Z Fold5, Galaxy Z Flip5, dan seri Galaxy Watch6.

Edisi Golf Watch6 Classic hanya tersedia di pasar domestik Samsung, yaitu Korea Selatan, dan memiliki sedikit perubahan dalam desain dan perangkat keras.

Baca Juga: PKS Tunggu Keputusan Majelis Syuro Terkait Penetapan Muhaimin Iskandar Sebagai Bakal Calon Wakil Presiden Anies Baswedan

Fitur yang membedakan Galaxy Watch6 Classic Astro Edition dari model Watch6 lainnya adalah dial eksklusif dan engraved bezel.

Edisi Astro dari Watch6 Classic, menurut Samsung, juga dirilis untuk merayakan kontribusi Timur Tengah dan Afrika Utara terhadap Astronomi dan Matematika.

Jam pintar ini dilengkapi dengan kompas dan alat pemantauan posisi matahari dan bulan, serta waktu matahari terbit dan terbenam. Jarum detik model ini memiliki bulan sabit.

Samsung Galaxy Watch6 Classic Astro Edition dilengkapi dengan beberapa aksesori, termasuk tali kain, tetapi ketersediaannya akan terbatas pada Timur Tengah dan Afrika Utara.

Galaxy Watch6 Classic Astro Edition akan dijual dengan harga sekitar $544 (Rp 8,2) juta.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI