Bocoran Cara Dapat Tiket Pesawat Murah dari Google Flights, Auto Healing Terus Ini Sih

Bocoran Cara Dapat Tiket Pesawat Murah dari Google Flights (Sumber : Freepik/jcomp)

INFOSEMARANG.COM -- Google Flight merupakan layanan penelusuran pemesanan tiket pesawat yang memfasilitasi pembelian tiket maskapai melalui penyedia pihak ketiga.

Layanan ini pun sudah diluncurkan oleh Google sejak tahun 2011.

Kini Google Flights telah merilis fitur baru yang dapat memudahkan pengguna untuk mengetahui harga tiket pesawat yang paling murah.

Baca Juga: Joshua Suherman Dikasih Raket Hendra Setiawan, Ternyata Dulu Pernah Dipakai Saat Kejuaraan Badminton World Championships, Kok Bisa?

Fitur ini pun juga telah didukung dengan adanya analisis tren yang lebih spesifik dari sebelumnya.

Selain itu, fitur baru yang ditawarkan ini juga dapat menginformasikan kepada pengguna tentang kapan waktu yang tepat untuk bisa mendapatkan hara tiket termurah.

Pengguna juga bisa mendapatkan informasi terkait gambaran atau estimasi biaya yang bisa dihemat dengan adanya perbandingan harga berdasarkan waktu pembelian tiketnya.

"Jika Anda ingin menghemat uang untuk penerbangan pada musim liburan ini, atau kapan pun sepanjang tahun, sedikit perencanaan bisa sangat bermanfaat," tulis Google.

Baca Juga: VIRAL Mobil Oleng di Tol Hampir Menabrak Pembatas Jalan, Ternyata Pengemudinya Seorang kakek yang Ditemani Sang Istri, Begini Kondisinya

Menurut Google dengan adanya fitur ini, pengguna yang ingin memesan tiket jauh-jauh hari juga akan semakin terbantu karena pengguna akan mendapatkan harga tiket yang murah di tengah harga tiket penerbangan yang terus berubah-ubah.

Selain mendapatkan informasi lebih lengkap, pengguna juga akan mendapatkan prediksi tentang bulan dengan harga tiket termurah sepanjang tahun melalui fitur baru ini.

Hal ini akan sangat berguna bagi pengguna yang ingin pergi keluar negeri.

Sealin itu, baca juga Jadwal KRL Solo Jogja Terbaru September 2023, Lengkap dengan Tarif dan Cara Membeli Tiket ***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI