Redmi Note 13 Pro+ Siap Meluncur Bulan Ini dengan Kamera 200MP dan Dimensity 7200 Ultra

Redmi Note 13 Pro+ bakal dirilis bulan ini, dibekali kamera 200MP dan Dimensity 7200 Ultra. (Sumber : Gizmochina)

INFOSEMARANG.COM -- Redmi secara resmi mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan seri Redmi Note 13 di China bulan ini.

Seri Redmi Note 13 dikabarkan akan mencakup setidaknya tiga model, seperti Note 13, Note 13 Pro, dan Note 13 Pro+. Poster ini secara khusus membahas fitur utama dari Pro+.

Sesuai dengan poster, model kamera utama yang digunakan dalam Redmi Note 13 Pro+ akan menjadi versi kustom dari sensor kamera Samsung ISOCELL HP3 Discovery Edition beresolusi 200 megapiksel, dengan ukuran sensor yang besar, yakni 1/1,4 inci.

Baca Juga: 16 Channel YouTube untuk Anak-anak, Banyak Tontonan Menarik tapi Mendidik

Kamera ini diharapkan menjadi kamera ultra-clear 200 megapiksel tercepat dalam industri ini. Berdasarkan laporan, Note 13 Pro juga mungkin akan dilengkapi dengan kamera 200 megapiksel.

Lu Weibeing, General Manager Redmi, menekankan bahwa seri ini akan sekali lagi mendorong batasan kemampuan fotografi untuk ponsel cerdas yang terjangkau, menandai lonjakan signifikan dalam standar kualitas gambar dalam industri telepon seluler.

Untuk mencapai ini, Redmi telah bekerja sama erat dengan MediaTek, melakukan optimisasi bersama yang mendalam untuk memperbarui arsitektur dasar fotografi dan meningkatkan kemampuan perangkat lunak dan perangkat keras.

Selain itu, dengan mengintegrasikan teknologi pemrosesan gambar Xiaomi, seperti modul "bionic perception" dan "fusion optics," lineup Note 13 siap memberikan pengalaman fotografi yang luar biasa.

Baca Juga: PSIS Semarang Siap Hadapi Persis Solo, Gilbert Agius Berharap Tiga Pemain Timnas Bisa Ikut Bermain

Poster di atas juga mengkonfirmasi bahwa Note 13 Pro+ akan menjadi perangkat pertama yang dilengkapi dengan MediaTek Dimensity 7200-Ultra yang baru diumumkan.

Menurut laporan, D7200U memiliki arsitektur CPU delapan inti, yang terdiri dari 2 x inti Cortex-A715 berjalan pada kecepatan clock 2,8 GHz, bersama dengan 6 x inti Cortex-A510.

Selain itu, ia mengintegrasikan GPU Arm Mali-G610 dan prosesor AI hemat daya APU 650.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI