Bukan Sneaker, PC Gaming dari Cooler Master Ini Berbentuk Sepatu dan Punya Spesifikasi High End, Harga Lebih dari Rp 50 juta

Sneaker X dari Cooler Master memiliki spesifikasi high end, dibanderol lebih dari Rp 50 juta. (Sumber : Gizmochina)

INFOSEMARANG.COM -- Cooler Master, salah satu pemimpin dalam industri gaming, baru saja meluncurkan PC gaming istimewa bernama Sneaker X.

PC gaming ini terinspirasi oleh sepatu sneakers dan awalnya diumumkan pada tahun sebelumnya dalam rangka merayakan ulang tahun ke-30 Cooler Master.

Kini, Sneaker X telah tersedia untuk pembelian eksklusif di Amazon.

Sneaker X memadukan gaya dan fungsionalitas tinggi dalam desain yang mencolok berwarna merah dan putih, semuanya tertutup dalam casing mini ITX yang kompak.

Baca Juga: 2 Oktober Hari Batik Nasional, Tahukah Kamu Batik Sempat Diklaim Milik Malaysia?

Di dalamnya, Sneaker X didukung oleh komponen-komponen high-end yang dirancang untuk memberikan pengalaman gaming yang luar biasa.

Dilengkapi dengan prosesor Intel i7-13700K, kartu grafis Nvidia RTX 4070/Ti, motherboard mini-ITX, 32GB RAM DDR5, dan penyimpanan NVMe 2TB yang luas.

Ventilasi yang efektif menjadi fokus utama Sneaker X dengan panel samping berlubang dan kipas masuk yang memancarkan pencahayaan RGB yang memukau.

Desainnya memberikan visibilitas komponen internal seperti pasokan daya, RAM, dan motherboard melalui potongan di bagian atas, depan, dan belakang casing.

Dengan layout dual-chamber, motherboard, CPU, RAM, dan slot M.2 terpisah dalam satu ruang, sementara kartu grafis memiliki ruang tersendiri, memastikan kinerja dan pendinginan yang optimal.

Baca Juga: Viral Surat Penarikan Sumbangan SMPN 1 Ponorogo, Diduga Wali Murid Diminta Iuran Untuk Beli Mobil

Sneaker X dilengkapi dengan pasokan daya SFX 850W untuk efisiensi yang luar biasa.

Radiator pendinginan cair AIO 360mm cerdik ditempatkan di bagian bawah casing untuk menjaga pendinginan yang efisien tanpa mengganggu estetika desain yang ramping dan minimalis.

Tersedia dua varian dari PC gaming Sneaker X, satu dengan kartu grafis RTX 4070 dan yang lainnya dengan kartu grafis RTX 4070 Ti.

Dengan harga sekitar $3499.99 (Rp 54 juta) dan $3799.99 (Rp 58 juta), pengguna dapat memilih sesuai dengan preferensi dan anggaran mereka.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI