Ingin Jadikan X Aplikasi 'Segalanya', Elon Musk Menjajal Fitur Baru Termasuk Live Shopping

Elon Musk Menjajal Fitur Baru Termasuk Live Shopping (Sumber : instagram.com/folkative)

INFOSEMARANG.COM -- X tengah menggarap beberapa fitur baru yang nantinya akan diimplementasikan pada aplikasinya.

Hal ini dilakukan sebagai bagian dari upaya Elon Musk untuk menjadikan X atau yang dulu dikenal dengan nama Twitter itu sebagai aplikasi "segalanya".

Saat ini X dilaporkan tengah mengerjakan beberapa fitur baru termasuk diantaranya streaming game hingga live shopping atau belanja langsung.

Baca Juga: Isi Surat Autopsi Mirna Salihin Bocor, Publik Temukan Hal Janggal di Tahun Kelahiran: Keburu Apa Sampai Typo?

Perusahaan berkomitmen untuk memperkenalkan alat video baru untuk menarik lebih banyak pembuat konten ke platformnya, dengan Elon Musk sendiri yang terlibat dalam pengembangan fitur-fitur ini.

Uji coba yang dilakukan terkait streaming game ini tengah menguji kemampuan dasar, di mana hanya dapat diakses oleh pelanggan X premium.

Dalam streaming Diablo IV berdurasi sekitar 54 menit yang diposting dari akun Twitter anonim dengan akun @cyb3rgam3r420, Elon Musk pun memberikan sedikit gambaran terkait fitur barunya tersebut.

Menanggapi unggahan akun anonim itu, ELon Musk tidak menampik dan membenarkan bahwa memang perusahaan sedang dalam tahap uji coba terhadap fitur tersebut.

Baca Juga: 6 Fakta Mahasiswi Unnes Tewas di Mall Paragon: Diduga Bunuh Diri, Tulis Surat Wasiat untuk Ibunya

Di samping itu, X juga diketahui bekerja sama dengan Paris Hilton untuk menjelajahi belanja langsung.

Dilaporkan pula bahwa Paris Hilton sudah menandatangani kesepakatan untuk membuat empat program konten video asli setiap tahun, lengkap dengan pengalaman live shopping ini.

Namun di sisi lain, masih belum ada kejelasan terkait infrastuktur X, apakah mampu mengimbangi fitur-fitur live video yang baru saat ini.

Pasalnya, pada saat Gubernur Florida Ron DeSantis muncul dalam sebuah obrolan di Spaces pada bulan Mei untuk mengumumkan pencalonan dirinya sebagai calon presiden bersama Musk, streaming acara tersebut diketahui mengalami gangguan berulang kali. ***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI