Amar Brkic Ingin Menang saat Laga Indonesia vs Maroko, Ini yang Dikatakannya

Amar Brkic, pemain Timnas Indonesia U 17 di Piala Dunia U 17 2023 ingin menang melawan Maroko di pertandingan terakhir Grup A, Kamis, 16 November 2023.

INFOSEMARANG.COM -- Salah seorang pemain Timnas Indonesia U 17, Amar Rayhan Brkic, mengaku ingin menang saat Indonesia vs Maroko. Tim Garuda Muda saat ini menyisakan satu pertandingan di Grup A Piala Dunia U 17 2023.

Pertandingan terakhir Indonesia di fase Grup akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo. Laga tersebut akan digelar malam hari, pukul 19.00 WIB.

Pada pertandingan pertama, Amar Brkic tidak tampil karena tidak dalam kondisi fit. Adapun dipertandingan kedua melawan Panama, Amar Brkic main di babak kedua.

Baca Juga: Presiden Biden Ingin Indonesia Berperan Lebih Besar di Timur Tengah, Termasuk Inisiasi Gencatan Senjata di Gaza

Peran Amar Brkic sangat dinantikan para suporter Indonesia. Kehadirannya diharapkan mampu membawa Timnas Indonesia U 17 berbicara lebih di Piala Dunia U 17 2023.

Amar Brkic lahir dari ayah yang berasal dari Bosnia. Sementara itu, ibunya berasal dari Kebumen, Jawa Tengah, Indonesia.

Amar Brkic lahir di Frankfurt, Jerman. Dia lahir pada 11 Juni 2007.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Shampo Lokal Alternatif Pengganti Produk Pro Israel, Sesuai Fatwa MUI

Saat ini, dia memiliki paspor Jerman dan Indonesia. Amar sendiri tergabung dalam tim muda TSG 1899 Hoffenheim.

Dikutip dari akun Instagram @futbolita, Amar Brkic mengaku ingin menang melawan Maroko.

Dia mengatakan, dalam sepak bola, menang kalah pasti akan terjadi. Namun, dengan kepala tegak dan mentalitas yang bagus, peluang menang itu masih ada.

"Tentu saja saya ingin menang melawan (Maroko)," ujarnya.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia U 17 vs Maroko, Akankah Ucapan Bima Sakti Ini Mengubah Permainan Lagi?

Jadwal Timnas Indonesia U 17 Selanjutnya

Indonesia vs Maroko
Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya
Kick off 19.00 WIB
Tayang di SCTV dan Vidio

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI