Sudah Mulai! Ini Link Live Streaming Pengundian Nomor Urut Capres Cawapres Pemilu 2024

Anda dapat mengeklik link live streaming acara pengundian nomor urut capres dan cawapres untuk Pemilu 2024 di artikel ini.

INFOSEMARANG.COM -- Anda dapat mengeklik link live streaming acara pengundian nomor urut capres dan cawapres untuk Pemilu 2024 di artikel ini.
 
Acara pengundian tersebut dimulai pukul 19.30 WIB melalui akun YouTube resmi Komisi Pemilihan Umum (KPU). 
 
Pengundian tersebut melibatkan tiga pasangan capres-cawapres, yaitu Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, Ganjar Pranowo-Mahfud MD, dan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, dan akan dilaksanakan di Kantor KPU RI.
 
Pengundian nomor urut tersebut akan disiarkan secara langsung melalui akun YouTube KPU. 
 
Setiap pasangan capres-cawapres akan dibatasi oleh kuota 150 orang pengunjung, termasuk pimpinan partai politik yang mengusung mereka. Sebelum pengundian, acara akan dimulai dengan makan malam bersama antara jajaran KPU, elit partai politik, dan pasangan calon.
 
Untuk menyaksikan pengundian nomor urut capres dan cawapres, masyarakat dapat mengakses Link Live Streaming yang tersedia di kanal YouTube KPU: https://www.youtube.com/watch?v=bAXoUCtXtls
 
Sementara itu, Bawaslu menyampaikan bahwa KPU tidak melakukan koordinasi dalam proses verifikasi dokumen syarat pencalonan capres-cawapres. Bawaslu juga tidak mendapatkan akses penuh ke Sistem Informasi Pencalonan (Silon) yang seharusnya diberikan oleh KPU. Hal ini berdampak pada tidak optimalnya pengawasan terhadap data dan dokumen pendaftaran bakal pasangan calon presiden dan wakil presiden melalui Silon.
Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI