Link Streaming Pengundian Nomor Urut Capres dan Cawapres Pemilu 2024

KPU menggelar pengundian nomor urut pasangan capres dan cawapres untuk Pilpres 2024 hari ini, Selasa, 14 November 2023, mulai pukul 18.30 WIB.

INFOSEMARANG.COM -- Komisi Pemilihan Umum (KPU) menggelar pengundian nomor urut pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) untuk Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 hari ini, Selasa, 14 November 2023, mulai pukul 18.30 WIB. 
 
Pengundian ini melibatkan dua tahapan. Tahap pertama mencakup pengambilan nomor antrean sesuai urutan waktu pendaftaran bakal calon presiden dan calon wakil presiden, yang telah dilakukan pada 19 Oktober 2023. 
 
Ini berarti Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar akan mendapatkan nomor antrean terlebih dahulu, diikuti oleh Ganjar Pranowo-Mahfud MD, dan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Tahap kedua melibatkan pengundian nomor urut yang akan ditentukan sesuai dengan Pasal 235 ayat (2) Undang-Undang Pemilu.
 
Setelah mendaftarkan nomor antrean, setiap pasangan calon akan mengambil nomor undian sebenarnya untuk penetapan nomor urut. KPU kemudian memberikan kesempatan kepada Anies-Muhaimin, Ganjar-Mahfud, dan Prabowo-Gibran untuk menyampaikan kata sambutannya selama 10 menit.
 
Link Live Streaming pengundian nomor urut paslon capres dan cawapres ini akan disiarkan melalui live streaming di kanal resmi YouTube KPU mulai pukul 19.30. Untuk akses live streaming, Anda dapat mengaksesnya di sini: https://www.youtube.com/watch?v=bAXoUCtXtls
Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI