Dapat Nomor Urut 3, Ganjar-Mahfud MD Gaungkan 'Metal' Menang Total

Ganjar Pranowo-Mahfud MD gaungkan Metal = Menang Total setelah dapat nomor urut ketiga di Pilpres 2024. (Sumber : PDI Perjuangan)

Pasangan capres-cawapres Ganjar-Mahfud MD mendapat nomor urut 3 dalam pengundian nomor urut di Pilpres 2024 yang dilakukan KPU, kini 'metal' jadi slogannya.

INFOSEMARANG.COM - Pengundian nomor urut Pilpres 2024 sudah dilakukan oleh KPU pada Selasa 14 November 2023 siang. Ketiga paslon presiden dan wapres, masing-masing sudah mendapat nomor urut.

Pasangan capres-cawapres yang diusung PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo-Mahfud MD mendapat nomor urut 3. Kekompakan pun mulai ditambah dengan menggaungkan slogan baru, yakni metal yang merupakan kepanjangan dari menang total.

"Bersama pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud Md menuju Indonesia yang adil, makmur dan sejahtera. Gass Hattrick!" tulis PDI Perjuangang melalui laman media sosialnya.

Baca Juga: Resmi! Ini Nomor Urut Pasangan Capres dan Cawapres Pemilu 2024

Pose yang digunakan pun juga mengikuti pose kampanye PDI Perjuangan selama ini, yakni dengan tiga jari di antaranya ibu jari, jari telunjuk dan jari kelingking yang bermakna banteng.

Pose 3 jari ini juga kerap digunakan oleh anak metal sebagai simbol persatuannya.

"METAL = Menang Total," tegas PDI Perjuangan.

Diberitakan sebelumnya, capres-cawapres Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar mendapat nomor urut 1. Lalu Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming mendapat nomor urut 2 dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD mendapat nomor urut 3 di Pilpres 2024 mendatang.

Gunakan hak pilih secara bijak untuk menentukan calon pemimpin terbaik.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI