Prakiraan Cuaca BMKG Jelang Konser Coldplay, Jakarta Pusat Berawan pada Malam Hari, Jaksel dan Jaktim Hujan

Nadya Permadi, perempuan asal Indonesia yang sepanggung dengan Coldplay di konser yang digelar di Copenhagen, Denmark. (Sumber : Instagram @nadyapermadi)

INFOSEMARANG.COM -- Coldplay, band asal Inggris, akan menggelar konser seru di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat, pada Rabu, 15 November 2023.

BMKG telah merilis prakiraan cuaca DKI Jakarta untuk membantu penonton mempersiapkan diri. Secara umum, pada pagi dan siang hari cuaca diperkirakan cerah berawan di wilayah tersebut.

Cuaca di Jakarta Pusat dimana konser Coldplay berlangsung diprediksi cerah berawan di pagi hari, berganti dengan kondisi berawan pada siang dan malam hari.

Baca Juga: Kasus Tragis di Koja, Jakarta Utara: Autopsi Ungkap Perbedaan Usia Kematian Bapak dan Anak

Hujan diperkirakan turun di Jakarta Selatan (Jaksel) dan Jakarta Timur (Jaktim) pada malam hingga dini hari.

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang yang dapat terjadi di sebagian wilayah Jaksel dan Jaktim pada malam hari," tulis BMKG.

Untuk Bogor, Depok, dan Bekasi, pagi cerah, namun hujan ringan mungkin terjadi di Bogor dan Depok. Bekasi diperkirakan baru akan diguyur hujan intensitas ringan pada malam hari.

Sementara itu, Tangerang dan Tangerang Selatan diprediksi cerah di pagi hari, namun sebagian wilayah Tangerang Selatan berpotensi hujan dan kembali cerah pada malam hari.

Baca Juga: Rekap Pertandingan Hari Kelima Piala Dunia U 17 2023 dan Jadwal Hari Ini Rabu, 15 November 2023

Meski diperkirakan cuaca di sekitar GBK akan berawan, tidak ada salahnya bagi penonton Coldplay membawa jas hujan atau payung untuk mengantisipasi hujan.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI