Siapa Rahmania Astrini? Penyanyi Pembuka Konser Coldplay di Jakarta yang Ternyata Dijuluki "Si Jago Kandang"

Rahmania Astrini, penyanyi pembuka konser Coldplay di Jakarta (Sumber : instagram.com/rahmaniaastrini)

INFOSEMARANG.COM -- Jelang konser Coldplay di Jakarta hari ini (15/11/2023), tidak sedikit yang bertanya-tanya tentang Rahmania Astrini yang berkesempatan untuk menjadi penyanyi pembuka di konser ColdplayMusic of The Spheres World Tour” di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Ternyata tidak sedikit masyarakat yang masih belum mengenal dan mengetahui sosok Rahmania Astrini atau penyanyi yang kerap disapa Astri ini.

Rahmania Astrini merupakan seorang solois perempuan yang sudah aktif di industri musik tanah air sejak tahun 2017.

Baca Juga: Benarkah Megawati Ogah Salami Kaesang? Video Viral Ini Jadi Bukti

Ia mengawali karirnya di industri musik dengan merilis single perdana berjudul "Menua Bersama". Hingga kini pun Astri juga masih produktif dalam merilis karya-karya terbarunya.

Astri sendiri merupakan penyanyi berdarah Indonesia yang lahir di Massachusetts, Amerika Serikat pada 4 Juli 2001.

Masih berusia muda, Astri ternyata sudah mencintai musik sejak kecil dan mulai menggeluti musik dengans erius sejak kelas 5 Sekolah Dasar.

Meski ia adalah seorang penyanyi, namun Astri memiliki sifat pemalu jika disuruh ibunya menyanyi di depan umum, hingga ibunya pun menjulukid irinya sebagai "Si Jago Kandang".

Baca Juga: AS dan Inggris Jatuhkan Sanksi Baru ke Hamas, Cecar Sumber Pendanaan

Meski banyak yang masih belum mengenal namanya, namun Rahmania Astrini sudah berhasil meraih sejumlah penghargaan sepanjang karir bermusiknya.

Beberapa diantaranya yakni penghargaan Anugerah Musik Indonesia (AMI) sebagai Artis Solo Pria atau Wanita Soul atau R&B Terbaik pada tahun 2019 dan 2021.

Sebagai pembuka konser Coldplay nanti malam, Rahmania Astrini dijadwalkan untuk tampil sekitar pukul 20.00 WIB yang kemudian akan disusul dengan penampilan Coldplay pada pukul 21.00 WIB. ***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI