Jangan Laminating Kartu Ujian Tes SKD CPNS dan Seleksi Kompetensi PPPK, Ini Alasannya

Imbauan: jangan laminasi kartu ujian SKD CPNS dan Seleksi Kompetensi PPPK, bisa jadi masalah saat di lokasi ujian. (Sumber : TikTok @irfanyudiw2022)

Para peserta ujian tes SKD CPNS dan Seleksi Kompetensi PPPK 2023 sebaiknya tak melaminasi kartu ujian karena bisa menyulitkan diri sendiri dan panitia.

INFOSEMARANG.COM - Imbauan untuk semua peserta ujian tes SKD CPNS 2023 dan Seleksi Kompetensi PPPK 2023, jangan coba-coba melaminasi Kartu Ujian agar tidak mengalami kesulitan saat hari H ujian.

Beredar video yang memperlihatkan seorang peserta ujian SKD CPNS 2023 yang membawa kartu ujian yang sudah dilaminating atau laminasi. Terlihat peserta ujian tersebut berusaha untuk membuka laminasi kartu ujian.

Baca Juga: CPNS PPPK: 12 Benda Ini Dilarang Dipakai atau Dibawa saat Tes SKD dan Seleksi Kompetensi

Kenapa tidak boleh dilaminasi? Sebetulnya bukan tidak boleh, namun sebaiknya dilaminasi setelah dipakai untuk ujian tes SKD.

Pada hari H tes SKD atau Seleksi Kompetensi, kartu ujian tersebut ditunjukkan kepada panitia ujian. Setiap peserta akan mendapat PIN yang digunakan saat masuk ujian, dan PIN tersebut ditulis di kartu tes ujian.

Jadi sebaiknya tidak melaminasi kartu ujian sebelum melakukan tes SKD atau Seleksi Kompetensi ya.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI