Terungkap Alasan YG Entertainment Umumkan Debut BABYMONSTER Tanpa Ahyeon

YG Entertainment Umumkan Debut BABY MONSTER Tanpa Ahyeon (Sumber : Instagram @babymonster_ygofficial)

INFOSEMARANG.COM -- Melalui siaran pers resminya, YG Entertainment mengumumkan bahwa akan segera melakukan debut untuk BABYMONSTER.

Namun nantinya BABYMONSTER hanya akan debut dengan terdiri dari enam anggota saja, yakni Ruka, Pharita, Asa, Haram, Rora dan Chiquita.

Pasalnya, sebelumnya BABYMONSTER dikabarkan akan debut dengan tujuh anggota, termasuk salah satunya adalah Ahyeon.

Baca Juga: Mengenal Uang Japuik Adat Padang Pariaman yang Diduga Penyebab Shintia Indah Permatasari Pilih Akhiri Hidup

Namun dalam siaran pers Rabu (15/11/2023) ini, YG Entertainment mengumumkan debut BABYMONSTER dengan enam anggota saja tanpa Ahyeon.

"BABYMONSTER terdiri dari enam anggota termasuk Ruka, Pharita, Asa, Haram, Rora dan Chiquita. Mereka secara bersamaan akan merilis MV untuk lagu debut mereka pada 27 November (KST)."

Menurut YG Entertainment, Ahyeon yang telah bersiap debut bersama, memutuskan untuk sementara waktu fokus pada istirahat setelah diskusi yang cermat karena alasan kesehatan.

Baca Juga: Link Live Streaming Konser Coldplay di Jakarta Malam Ini, Nonton Di Mana? Cek Info Selengkapnya DI SINI

Pihak YG pun berkata, "Kami sangat kecewa karena kami tidak dapat memperkenalkan Ahyeon sebagai anggota BABYMONSTER, tetapi kami telah membuat keputusan ini untuk kesehatan artis. Kami akan berikan dukungan apa pun agar Ahyeon dapat pulih sepenuhnya dan kembali dalam kondisi yang baik". ***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI