BLACKPINK Bakal Gelar Konser VR "BLACKPINK A VR Encore" Hasil Kerjasama dengan Meta, Cek Jadwalnya Sekarang!

BLACKPINK Bakal Gelar Konser VR "BLACKPINK A VR Encore" Hasil Kerjasama dengan Meta (Sumber : instagram.com/blackpinkofficial)

INFOSEMARANG.COM -- BLACKPINK kembali akan mencuri perhatian publik dan para penggemarnya usai mengumumkan akan menggelar konser VR bertajuk "BLACKPINK A VR Encore".

Melansir dari @coppamagz, perusahaan produksi pemenang Emmy Award, The Diamond Bros. akan memproduksi dan mengarahkan konser berdurasi 70 menit yang dibuat khusus untuk VR dalam kemitraan dengan Meta.

Kami sangat senang bisa merangkul dunia VR yang dinamis karena memungkinkan kami menjangkau khalayak global yang lebih luas dan membagikan musik kami dengan cara yang benar-benar baru dan mendalam,” kata BLACKPINK dalam sebuah pernyataan.

Baca Juga: Viral, Publik Desak Kominfo Blokir 'Game Sesat' Ini yang Sering Live di TikTok: Bahaya Kalau Keliat Anak Kecil

Tentunya konser ini dapat menjadi terobosan baru untuk industri hiburan.

Konser VR ini bukan sekadar pertunjukan; ini merupakan perpanjangan dari tur yang kami curahkan sepenuh hati. Kami tidak sabar menunggu penggemar melihat keajaiban yang kami ciptakan dengan The Diamond Bros dan Meta, dan terima kasih kepada BLINK kami yang luar biasa atas dukungan yang tiada henti.”

Konser VR tersebut akan hadir dengan durasi 70 menit dan akan tersedia pada 26 Desember pukul 17.00 PT di Meta Horizon Worlds.

Adapun konser VR tersebut rencananya akan tayang dengan pemutaran ulang yang tersedia hingga satu bulan. ***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI