Selain Pinjam 100, Momen Chris Martin Ucapkan Assalamualaikum Di Konser Coldplay di Jakarta Ini Juga Bikin Heboh Penonton

Momen Chris Martin Ucapkan Assalamualaikum Di Konser Coldplay di Jakarta Ini Juga Bikin Heboh Penonton (Sumber : x.com/@shitlicious)

INFOSEMARANG.COM -- Konser Coldplay di Jakarta mengundang banyak perhatian para penggemar di Indonesia.

Momen euforia dari konser tersebut pun kini diketahui juga sudah banyak dibagikan di berbagai akun dan platform media sosial.

Aksi panggung dari Chris Martin pun menuai banyak pujian dan teriakan histeris para penggemar sepanjang konser berlangsung, termasuk salah satunya saat Chris Martin melantunkan nada demi nada dengan pianonya sambil kemudian berpantun dan diakhiri dengan kalimat yang saat ini sedang heboh digunakan di Indonesia yakni "pinjam seratus".

Baca Juga: BLACKPINK Bakal Gelar Konser VR "BLACKPINK A VR Encore" Hasil Kerjasama dengan Meta, Cek Jadwalnya Sekarang!

Tak hanya itu, momen saat Chris Martin mengucapkan salam "Assalamualaikum" pun juga menjadi daya tarik tersendiri dari konser Coldplay di Jakarta semalam (15/11/2023).

Usai mengucapkan salam itu, para penonton pun kompak menjawab dengan "waalaikumsalam".

Momen Chris Martin ucapkan salam itu pun dibagikans alah satu pengguna X yakni @shitlicious pada Kamis (16/11/2023) dan mengundang sejumlah komentar warganet.

Baca Juga: Viral, Publik Desak Kominfo Blokir 'Game Sesat' Ini yang Sering Live di TikTok: Bahaya Kalau Keliat Anak Kecil

@jastairvine, "Magical banget konsernya yaaa 🥹🥹"

@bukatapak,"Yang jawab waalaikumsalam malah yang pake sorban di luar stage wkwk"

@Starboizs, "Logatnya orang cirendeu banget"

@Joel_Lions, "Waalaikumsalam Om Kris😊"

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI