Tebak Jumlah Wristband Konser Coldplay di Jakarta Yang Dikembalikan, Apakah Capai 90 Persen?

Jumlah Wristband Konser Coldplay di Jakarta Apakah Capai 90 Persen? (Sumber : x.com/@IDWantsColdplay)

INFOSEMARANG.COM -- Hal menarik lainnya dari konser Coldplay di Jakarta tadi malam (15/11/2023) yakni adanya gelang lampu atau wristband yang digunakan oleh setiap penonton yang ikut memeriahkan gelaran konser tersebut.

Jika umumnya wristband yang digunakan penonton dapat dibawa pulang sebagai kenang-kenangan, berbeda dengan konser Coldplay yang mewajibkan setiap penonton untuk mengembalikan wristband tersebut kepada panitia penyelenggara.

Pengembalian wristband yang juga disebut dengan xylobands tersebut dilakukan setelah konser Coldplay berakhir.

Baca Juga: Destinasi Wisata Semarang: 6 Surga Liburan Keluarga untuk Akhir Pekan yang Tak Terlupakan!

Adanya pengembalian wristband inimerupakan permintaan khusus dari Coldplay dalam konser dunianya kali ini.

Diketahui, setiap negara yang sudah dikunjungi oleh Coldplay dalam tur dunia bertajuk "Music of the Spheres" lainnya juga diberlakukan peraturan yang sama yakni untuk mengembalikan wristband yang dibagikan.

Melalui unggahan pengguna akun X @IDWantsColdplay pada Rabu (15/11/2023) ditulis, “Wristband Recycling Leaderboard Update! Kira” nanti #ColdplayJakarta di posisi berapa ya."

Baca Juga: Prediksi Maroko vs Indonesia Piala Dunia U-17 2023: Line Up, Head to Head, Statistik, dan Link Live Streaming

Unggahan tersebutjuga menyertakan jumlah persentase pengembalian wristband dari beberapa negara lain seperti Tokyo, Copenhagen, Buenos Aires dan Haohsiung yang rata-rata mencapai angka di atas 90 persen.

Lalu berapa persen penonton di Indonesia yang mengembalikan wristband ini?

Melansir dari unggahan yang sama, berbagai komentar pun dilontarkan warganet terkait pengembalian wristband tersebut.

@my_dreamhanguk, "Suruh tinggal stnk biar dibalikin 100% wkwk"

Baca Juga: Viral, Publik Desak Kominfo Blokir 'Game Sesat' Ini yang Sering Live di TikTok: Bahaya Kalau Keliat Anak Kecil

@ndrosubiyanto, "Sepertinya suvenir ini sayang untuk tidak dibawa pulang."

@ustadchen, "Plis balikin yaaa semua 🥲🥲❤️❤️❤️ minimal jangan sampe dibawah 90% 😭😭🙏🏼"

@__Astari, "50% kali indo mah 🤣🤣🤣🤣🤣"

@_Aarisandi_, "Apakah rakyat Indonesia yang selama ini koar2 soal korupsi, bakal ngembaliin gelangnya? Atau ternyata sama aja kayak pejabatnya 🤣🤣🤣"

Baca Juga: Prediksi Irak vs Indonesia Kualifikasi Piala Dunia 2026, Shin Tae-yong Enggan Terpaku Statistik Minor Indonesia

@ramadhoniss, "klo Indo diatas KKM aja udah syukur?"

@Farid__Ahmad, "Yaudahlah yaak gausa berharap banyak sama kondisi negara kedepannye, kalo balikin wristband aje gasampe rate 90%"

Namun demikian, hingga kini masih belum diketahui berapa persen jumlah wristband yang dikembalikan setelah acara konser Coldplay di Jakarta itu berakhir. ***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI