3 Live Streaming Indonesia vs Maroko Piala Dunia U17 2023, Ada Satu yang Gratis tapi..

Anda dapat mengakses link live streaming Timnas U 17 Indonesia vs Maroko di Piala Dunia U 17 2023 yang sedang digelar malam ini, Kamis (16/11/2023).

INFOSEMARANG.COM -- Anda dapat mengakses link live streaming Timnas U 17 Indonesia vs Maroko di Piala Dunia U 17 2023 yang sedang digelar malam ini, Kamis (16/11/2023). 
 
Pertandingan tersebut dapat diakses melalui Live Streaming SCTV, Siaran Langsung Indosiar, dan TV Online. 
 
Anda juga dapat menyaksikan melalui Live Streaming Indosiar, Siaran Langsung SCTV di laman Live Streaming TV Online Vidio.
 
Tim U-17 Indonesia akan bermain di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, dalam laga terakhir Grup A Piala Dunia U-17 2023. 
 
Saat ini, Indonesia U-17 berada di peringkat ketiga dengan dua poin setelah bermain imbang melawan Panama dan Ekuador. Sementara itu, Maroko menempati posisi kedua dengan tiga poin. Kemenangan melawan Maroko menjadi kunci bagi Indonesia untuk melangkah ke babak 16 besar.
 
Tautan atau link live streaming Indonesia vs Maroko : https://www.sctv.co.id/live
 
Tautan atau link live streaming Timnas Indonesia U 17 vs Maroko : https://www.vidio.com/live/9430-world-cup-1?schedule_id=3074931
 
Tautan atau link live streaming Timnas Indonesia U 17 vs Maroko di Instagram view Komentator: https://www.instagram.com/sctv.sports/
 
Sebelumnya, Garuda Muda menjalani latihan recovery untuk mempersiapkan diri menghadapi laga penting ini. Gelandang tim, Ji Da Bin, menyatakan kesiapannya membawa tim mencapai target lolos ke babak berikutnya. Dia juga mengingatkan timnya untuk tetap waspada terhadap kualitas tim Maroko.
 
Laga melawan Maroko menjadi penentu bagi Timnas U17 Indonesia untuk meraih tiket ke babak selanjutnya. Dengan dua poin saat ini, Indonesia harus memastikan kemenangan untuk mengamankan posisi di Grup A. Mari dukung Timnas Indonesia U-17 dalam pertandingan ini dan ramaikan stadion untuk memberikan motivasi lebih kepada pemain.
Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI