Download Hasil Tes SKD CPNS PPPK Muncul Tulisan 'Sertifikat Tidak Ditemukan', Harus Bagaimana?

Muncul 'sertifikat tidak ditemukan' saat download sertifikat hasil skor tes SKD CPNS dan Seleksi Kompetensi PPPK 2023. (Sumber : sertificat.bkn.go.id)

Hasil tes ujian SKD CPNS dan Seleksi Kompetensi PPPK dalam bentuk sertifikat bisa diunduh secara gratis di laman sertificat.bkn.go.id, namun ada batas waktunya.

INFOSEMARANG.COM - Muncul tulisan 'Sertifikat Tidak Ditemukan' saat mencoba download hasil tes SKD CPNS dan Seleksi Kompetensi PPPK 2023, apa yang dilakukan para peserta ujian?

Tenang, tulisan tersebut berarti para pelamar belum bisa mengunduh sertifikat hasil tes SKD CPNS dan Seleksi Kompetensi.

Baca Juga: Cara Download Sertifikat SKD CPNS dan Seleksi Kompetensi PPPK di sertificat.bkn.go.id

Alasannya, biasanya karena para peserta mengunduh sertifikat pada hari yang sama dengan ujian, sehingga sertifikat belum tersedia atau belum bisa diunduh.

Batas waktu minimal mengunduh sertifikat adalah dimulai sejak 2 hari setelah melakukan tes SKD CPNS dan Seleksi Kompetensi PPPK.

Jadi tidak perlu khawatir jika menemukan tulisan 'sertifikat tidak ditemukan' karena bisa jadi datamu belum masuk ke laman sertificat.bkn.go.id.

Sebaiknya tunggu minimal 2 hari sejak mengikut tes SKD CPNS dan Seleksi Kompetensi PPPK.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI