El Rumi Menang Tipis Lawan Jefri Nichol di Superstar Knockout, Ahmad Dhani Sebut El Bisa Menang TKO Jika Ronde Berlanjut

El Rumi memenagkan duel tinju melawan Jefri Nichol dengan skor tipis di Superstar Knockout. (Sumber : YouTube/Rans Entertainment)

INFOSEMARANG.COM -- Rans Entertainment menggelar event tinju prestisius, Superstar Knockout, di Mahaka Square Jakarta pada Jumat, 17 November 2023 malam.

Pertarungan puncak antara Jefri Nichol dan El Rumi menjadi sorotan utama, menarik perhatian lebih dari 2 juta penonton dalam siaran langsung.

Hingga Sabtu pukul 11.00 WIB, jumlah penonton telah melonjak lebih dari 15 juta.

Pertandingan berlangsung selama empat ronde dengan durasi masing-masing dua menit. Jefri meraih nilai 38, 37, dan 37, sementara El mendapat nilai 38, 39, dan 39.

Baca Juga: Terungkap! Ternyata Willy Sulistio Pernah Nyaris Digebuki Keluarga dr Qory Gegara Ini, Publik: Ya Pantes Sih

Pada ronde awal, Jefri agresif menyerang El, menunjukkan tekadnya untuk menang dalam dua ronde pertama. Mungkin ini strategi cerdas Jefri mengingat kalah stamina dari El.

El sementara itu, berhasil menghindar dan melakukan serangan terukur. Di ronde ketiga stamina Jefri mulai menurun dan serangan El semakin efektif.

Di ronde ketiga, stamina Jefri Nichol mulai turun. Ia tampak kurang konsentrasi sehingga pukulan El kerap mengenai tubuhnya tanpa defend berarti.

Namun, Jefri tampak beberapa kali melayangkan pukulan keras yang mengenai El, meski tidak membuatnya tumbang.

Di ronde terakhir, El melancarkan serangan habis-habisan, membuat Jefri terguncang. Meski Jefri juga memberikan pukulan keras, El tidak tergoyahkan.

Baca Juga: Optimis Menang, Pelatih Filipina Sebut Timnas Indonesia Kelelahan dan Sulit Adaptasi di Rumput Sintetis

Hasil akhirnya, El Rumi dinyatakan sebagai pemenang oleh Juri. Keputusan ini membuat Jefri terkejut.

"Alhamdulillah kemenangan ini untuk Palestina. Keluarga yang sudah datang, dan seluruh orang yang mendukung saya dan meragukan saya, ini lihat sabuknya, ada di saya," ucap El Rumi.

Keluarga besar El, termasuk Ahmad Dhani, Maia Estianty, Dul, Al Ghazali, dan Mulan Jameela, memberikan dukungan.

Ahmad Dhani bahkan menyatakan kebanggaannya atas kemenangan putranya, yakin bahwa El bisa menang TKO jika pertandingan berlangsung lima ronde.

"Alhamdulillah tidak ada satu ronde lagi, kalau ada 1 ronde lagi, TKO," ujar Ahmad Dhani.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI