Niat Donasi ke Saudara Kristen di Palestina, Lagi-lagi Felicya Angelista Dituding Pilih Kasih

Felicya Angelista dan Caesar Hito semringah menyambut anak Gaza, Palestina, Filind Onim, yang dievakuasi ke Indonesia. (Sumber : Instagram @bangonim)

INFOSEMARANG.COM - Seperti kita ketahui, beberapa waktu lalu Felicya Angelista sempat dituding pro Israel usai membuat konten video tanggapan konflik di Palestina.

Kendati sudah meminta maaf, Felicya Angelista masih kena nyinyir wargnanet disebut takut bisnisnya yakni Scarlett Whitening diboikot.

Demi membuktikan ketulusan hati, Felicya Angelista beberapa waktu belakangan kedapatan mengikuti acara penggalangan dana untuk Paletina bersama sang suami, Caesar Hito.

Baca Juga: Berkaca dari Kasus dr Qory, Bagaimana Cara Menghadapi Pasangan Gaslighting

Bang Oni, relawan Indonesia yang sudah lama mentetap di Gaza lebih dari 10 tahun ini juga sempat bertemu dengan sosok Felicya Angelista.

Saat menjadi bintang tamu dr.Richard Lee, ia juga sempat bercerita tentang kebaikan Felicya Angelista.

"Saya ketemu dengan mbak Felicya yang pemilik merek apa. Saya ketemu silaturahmi dengan influencer dan publik figur. Ketemu sama suaminya kata beliau 'bang Onim sebenarnya saya dari dulu peduli terhadap Palestina'," ungkap Bang Onim.

"(Kata Hito) 'dan saya ingin memberikan bantuan kepada Palestina tapi saya bingung'. 'Makanya dengan kehadiran bang Onim saya ingin ketemu dengan bang Onim'. Beliau akan ketemu ke kantor bang Onim di NPC untuk berbicara bagaimana menyerahkan bantuan," imbuhnya.

Baca Juga: Ibu Rinoa Aurora Kaget Anaknya Dianiaya Pacar: Setahu Saya Leon Dozan Itu Sabar

“Mungkin bantuan tersebut sasarannya ke saudara-saudara Kristen yang ada di jalur Gaza. Kami fasilitasi,” tambah Bang Onim.

Bang Onim sendiri kebetulan juga dekat dengan pedeta di gereja Katedral, sehingga ia senang jika bisa membantu Felicya Angelista.

Namun siapa sangka, lagi-lagi cuplikan video viral di TikTok itu mendapat sindiran dari warganet.

Baca Juga: Polisi Amankan Komplotan Maling Knalpot Ambulans di Kabupaten Semarang

"Wah, kok kesannya jadi pandang agama ya," ungkap salah seorang warganet.

"Kalau niat ibadah amal nggak perduli mba sama mau yang seiman atau nggak. Yang jelas mereka membutuhkan," imbuh warganet lain.

"Harusnya donasinya ya nggak pilih agama, semua yang ada di Palestina" timpal warganet lainnya.

 

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI