Viral Bayi Prematur Meninggal Setelah Diduga Dijadikan Konten Newborn Photography Klinik

Viral di media sosial bayi prematur meninggal dunia setelah diduga dijadikan konten Newborn Photography oleh klinik di Tasikmalaya, Jawa Barat.

Viral di media sosial bayi prematur meninggal dunia setelah diduga dijadikan konten Newborn Photography oleh klinik di Tasikmalaya, Jawa Barat.

INFOSEMARANG.COM -- Akun Instagram @nadiaanastayasilvera mengunggah kronologi bayi prematur meninggal dunia setelah diduga dijadikan konten Newborn Photography oleh salah satu klinik di Tasikmalaya, Jawa Barat.

Unggahan tersebut disampaikan melalui media sosial Instagram pada 17 November 2023. Unggahan tersebut sudah disukai 4.012 akun IG.

Dalam pembuka surat tersebut dituliskan:

"Saya atas nama ERLANGGA SURYA PAMUNGKAS warga Kecamatan Bungursari Kota Tasikmalaya ingin membuat pengaduan kepada Dinas Kesehatan Kota Tasikmalaya perihal pelayanan yang sangat buruk di salah satu klinik yang ada di Kecamatan Bungursari Kota Tasikmalaya. Adapun kronologis nya akan saya uraikan dari awal sampai akhir dengan jelas dan rinci sesuai yang saya dan istri saya alami.

Dalam keterangan foto tersebut, akun itu menuliskan, "Saya kakak dari ayah kandung korban yang di duga malpraktek dan kelalaian medis hingga menyebabkan bayi meninggal, berikut kronologis nya saya uraikan dari A-Z agar berita yang beredar tidak simpang siur. Terimakasih. klinikalifa".

Akun tersebut juga menge-tag sejumlah akun, yakni @ylki_id @dinkesjabar @dinkes.kota.tasikmalaya @polres_tasikmalaya @polrestasikkota @ridwankamil @makelambeturah @hotmanparisofficial @kemenkes_ri @lifeatkemenkes @idi.kotatsm @idi.jabar @dinkesdki.

Berikut ini kronologi lengkap kejadian tersebut:

1 Kronologi bayi prematur di Tasikmalaya meninggal diduga dijadikan konten newborn photography.1 Kronologi bayi prematur di Tasikmalaya meninggal diduga dijadikan konten newborn photography.

2 Kronologi bayi prematur di Tasikmalaya meninggal diduga dijadikan konten newborn photography.2 Kronologi bayi prematur di Tasikmalaya meninggal diduga dijadikan konten newborn photography.

3 Kronologi bayi prematur di Tasikmalaya meninggal diduga dijadikan konten newborn photography.3 Kronologi bayi prematur di Tasikmalaya meninggal diduga dijadikan konten newborn photography.

4 Kronologi bayi prematur di Tasikmalaya meninggal diduga dijadikan konten newborn photography.4 Kronologi bayi prematur di Tasikmalaya meninggal diduga dijadikan konten newborn photography.

5 Kronologi bayi prematur di Tasikmalaya meninggal diduga dijadikan konten newborn photography.5 Kronologi bayi prematur di Tasikmalaya meninggal diduga dijadikan konten newborn photography.

6 Kronologi bayi prematur di Tasikmalaya meninggal diduga dijadikan konten newborn photography.6 Kronologi bayi prematur di Tasikmalaya meninggal diduga dijadikan konten newborn photography.

 

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI