Isi Surat Jungkook BTS Untuk ARMY Saat Pamit Wamil, Warganet: JK Makin Dewasa

Isi Surat Jungkook BTS Untuk Army Saat Pamit Wamil, Warganet: JK Makin Dewasa (Sumber : instagram.com/jungkook_bighitentertainment)

INFOSEMARANG.COM -- Empat member BTS yang tersisa akan segera ikut berangkat wamil pada akhir 2023 ini.

Empat member tersebut yakni RM, Jimin, V dan Jungkook yang menyusul tiga member sebelumnya yakni Jin, j-hope dan Suga, yang sudah lebih dahulu masuk.

Kabar wamil dari empat member BTS yang tersisa tersebut diumumkan oleh pihak agensi yakni Big Hit Entertainment pada Rabu (22/11/2023) lalu.

Baca Juga: Kesaksian Pemilik Kos Temukan Mayat Aldi Sahilatua Nababan dengan Kondisi Organ Vital Pecah

"Kami informasikan kepada fans bahwa RM, Jimin, V dan Jungkook berinisiatif untuk masuk wajib militer. Para artis sedang menyiapkan diri untuk bertugas wamil," tulis Big Hit.

Di samping kabar tersebut, secara terpisah Jungkook pun kemudian menuliskan surat hangat untuk penggemarnya.

"ARMY yang aku sayangi.
Ini sudah akhir bulan November, dan cuacanya sangat berangin.

Pada bulan Desember mendatang, Aku akan memulai perjalanan baru. Aku akan meninggalkan kalian untuk sementara waktu untuk bertugas di militer.

Baca Juga: Potret Park Min Young Turunkan Berat Badan Hingga 37 Kg Demi Perannya di "Marry My Husband" Mencuri Perhatian

Saat aku membagikan berita ini, hatiku terasa berat di satu sisi, namun di sisi lain, hatiku menghangat saat mengingat kenangan berharga bersama ARMY.

Setiap momen yang kuhabiskan bersamamu sejauh ini adalah saat-saat terindah dalam hidupku.

Tawa, dukungan, dan cinta ARMY telah membawaku sejauh ini.

Terima kasih banyak telah mendukung mimpiku dan berjalan diam-diam bersamaku.

Aku akan berhati-hati dalam memberitahu ARMY untuk menunggu saja selagi menjalani wajib militer. 1 tahun 6 bulan adalah waktu yang lama, jadi aku tidak akan mengatakan itu untuk menjadi egois.

Baca Juga: VIRAL Detik-Detik Suami Ketahuan Ngamar Bareng Mahasiswi di Jember Padahal Istri Sedang Hamil 7 Bulan, Ternyata Pelakornya Maba Kampus Ini

Saat aku kembali, aku berjanji untuk berdiri di atas panggung di tempat yang sama seperti dulu dan dengan penampilan yang lebih dewasa.

Sementara itu, aku berharap kehidupan ARMY selalu dipenuhi dengan tawa dan kebahagiaan. Aku juga berharap kehidupan sehari-hari ARMY dipenuhi dengan kesehatan dan kehangatan.

Aku akan sangat merindukanmu di lubuk hatiku sambil menunggu hari di mana kita bisa bertemu lagi dan berbagi cerita baru. Tolong jangan sakit dan tetap sehat. Aku mencintaimu."

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI