Tertangkap Kamera, Mobil Plat Merah Angkut Baliho Pasangan Capres Cawapres Ganjar-Mahfud MD

Tertangkap Kamera, Mobil Plat Merah Angkut Baliho Pasangan Capres Cawapres Ganjar-Mahfud MD (Sumber : x.com/@PartaiSocmed)

INFOSEMARANG.COM -- Sejumlah baliho yang diduga mencuri start masa kampanye banyak diperdebatkan di media sosial.

Sejumlah titik yang sudah dipasangi baliho pun kemudian diturunkan.

Pasalnya, masa kampaye Pemilu 2024 dijadwalkan untuk mulai pada 28 November 2023 dan akan berlangsung hingga 10 Februari 2024.

Baca Juga: Aldi Sahilatua Nababan Sempat Belanja ke Swalayan Ini Sebelum Ditemukan Tewas Mengenaskan

Namun kemudian, beredar video yang diunggah melalui akun X @PartaiSocmed pada Rabu (22/11/2023) malam bahwa sebuah mobil plat merah yang identik dengan mobil dinas instansi pemerintah tampak mengangkut sejumlah baliho dengan gambar pasangan capres cawapres Ganjar-Mahfud MD.

Tak sedikit warganet yang kemudian menganggap bahwa penggunaan mobil dengan plat merah untuk mengangkut baliho salah satu pasangan capres cawapres tersebu merupakan penyalahgunaan fasilitas negara.

"Pada akhirnya akan terlihat jika semua kubu Capres akan menyalahgunaan fasilitas negara. Kubu pak Ganjar udah dibongkar, kubu pak Prabowo juga udah telihat, dan nanti paling2 giliran kubu Anies juga kok tum. Kakaknya Cak Imin masih jadi Menteri Desa kan...??hehe," tulis akun X @AbasBalapradana menanggapi unggahan @PartaiSocmed tersebut. ***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI