Kepribadian Aldi Sahilatua Nababan Diungkap, Ternyata...

Diah Suryandari, mengatakan bahwa kepribadian Aldi Sahilatua Nababan terbilang pendiam. (Sumber : instagram @monalisanababan_)

INFOSEMARANG.COM -- Kasus kematian Aldi Sahilatua Nababan masih menyimpan misteri. Mahasiwa asal Medan tersebut ditemukan meninggal di kamar indekos di Nusa Dua, Bali.

Kasus kematian Aldi Sahilatua Nababan pun terus ditelusuri. Adapun kepribadian Aldi Sahilatua Nababan diungkap.

Sebelumnya, akun Instagram milik Monalisa Nababan mengunggah tulisan terkait kematian Aldi Sahilatua Nababan. Lewat akun tersebut, dia memohon bantuan Presiden Jokowi dan juga Kapolri untuk mengungkap kasusnya.

Baca Juga: Kesaksian Pemilik Kos Temukan Mayat Aldi Sahilatua Nababan dengan Kondisi Organ Vital Pecah

"Mohon bantuannya Pak Jokowi dan Pak Kapolri terkait meninggalnya mahasiswa an. Aldi Sihilatua Nababan di kamar kostnya Nusa Dua Koi Kos, Kuta Selatan. pada rabu 22 November 2023 sekitar pukul 12.00 Wita," tulisnya.

Director of Quality Assurance & Operation Elisabeth International Bali, Diah Suryandari, mengatakan bahwa kepribadian Aldi Sahilatua Nababan terbilang pendiam.

Dia pun mengatakan bahwa Aldi Nababan tidak pernah memiliki masalah dengan siapapun. Dia pun menyebut bahwa Aldi Sahilatua Nababan orang baik.

Baca Juga: 121 Produk Israel Ini Diharamkan MUI? Netflix Dukung Israel, Bukan Palestina?

"Kami juga berusaha menghimpun informasi, karena kebetulan walaupun saya di sini saya tidak mengajar langsung Aldi. Namun, beberapa pengajar kami mengatakan dan teman-temannya bahwa Aldi ini sosoknya sangat pendiam," katanya.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI