Ngeri! Bak Artis, Ayah Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Tersenyum Lebar saat Rekonstruksi

Ngeri! Bak Artis, Ayah Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Tersenyum Lebar saat Rekonstruksi (Sumber : Twitter/@kegblgnunfaedah)

INFOSEMARANG.COM - Proses hukum kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang terus bergulir. Pada Rabu (22/11) lalu rekontruksi mengungkap sejumlah fakta baru terkait tersangka yakni Yosep Hidayah yang bukan lain merupakan ayah dari mendiang Amalia Mustika Ratu dan suami dari Tuti Suharti.

Terungkap sejumlah fakta baru yang menjadi motif pembunuhan ibu dan anak di Subang itu.

Berdasarkn rekonstruksi, Yosep Hidayah sebagai tersangka utama diduga menghabisi Amel anak kandungnya sendiri dan istri hanya karena uang Rp30 juta.

Baca Juga: Kecelakaan di Jalan Gajahmada Semarang! Bagian Belakang Motor Sampai Remuk, Padahal Salah Satu Pengendara Sedang Hamil Muda

Disebutkan bahwa Amel menurut pihak kepolisian meninggal dunia dengan cedera di bagian kepala.

Ternyata Yosep-lah yang menghabisi Amel dengan cara memukulkan stik golf ke bagian kepala sang anak.

Pada waktu rekonstruksi berlangsung, warga setempat terlihat menyoraki sosok Yosep yang menjadi dalang pembunuhan ibu dan anak di Subang itu.

Bukannya menunduk penuh penyesalan, bak artis, Yosep justru tersenyum lebar di setiap tahapan rekonstruksi kejadian.

Baca Juga: Ternyata Punya Pacar, Ini Postingan Terakhir Aldi Sahilatua Nababan Bareng Kekasih di IG

Pada video yang diunggah kembali oleh akun Twitter @kegblgnunfaedh, bahkan Yosep tampak melambaikan tangan ke arah kamera layaknya seorang bintang.

"Nggak ada penyesalan sepertinya," cuit akun @kegblgnunfaedah.

Melihat gerak-gerik aneh Yosep, tak heran jika warganet banyak memberikan berbagai tanggapan melalui kolom komentar sebab merasa tidak habis pikir dengan aksi tersangka pembunuhan ibu dan anak di Subang itu.

Baca Juga: Nggak Takut Viral, Mahasiswi Unej yang Kepergok Ngamar Bareng Suami Orang Malah Nantang

"Emang dasar psikopat, yang penting duit kan. Dua tahun udah nikmatin hasil dari bunuh anak istri, tolong hukuman mati buat tu orang dipercepat, nggak ada ampun," ungkap salah seorang warganet.

"Ada kelainan sih, mungkin dia pikir alibinya aku udah paling kuat," imbuh warganet lain.

"Iya bener gila harta ini mah, udah berasa seleb njir,"imbuh warganet lain.

"Ini kalau salah satu pelakunya nggak ngaku ke polisi, belum tentu ketangep nih. Nyusun skenario sampai aktingnya jago, bangke emang. Untung salah satu pelaku menyerahkan diri ke polisi," timpal warganet lainnya.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI