Diduga Gegara Tabrak Lari, Publik Soroti Kronologi Kecelakaan Maut di Geneng Demak yang Tewaskan 4 Orang

Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Desa Geneng, Mijen, Demak, Kamis 23 November 2023 sore hari, melibatkan minibus dengan truk. (Sumber : Instagram @infoupdatejateng)

INFOSEMARANG.COM - Kronologi kecelakaan maut di Geneng Demak yang menewaskan 4 orang ini masih terus disorot oleh publik, terkait penyebabnya.

Kejadian kecelakaan maut di Geneng Demak tersebut terjadi pada sore hari kemarin, Kamis (23/11).

Sebanyak 4 kendaraan terlibat kecelakaan dan kebetulan kondisi jalanan di desa tersebut tidak luas sehingga tabrakan tak terhindarkan.

Baca Juga: Istri 2 Tahun Hilang Dituding Lari dengan Selingkuhan, Ternyata Jenazah Dicor di Rumah

Dikutip dari sejumlah keterangan warganet di akun Instagram @infoupdatejateng, kecelakaan berawal dari mobil Daihatsu Taruna yang melaju begitu cepat.

Mendadak, mobil Daihatsu Taruna tadi menabrak motor lalu hendak kabur dari lokasi kejadian.

Baca Juga: Harga 1 Biji Bata Rp800 Ribu, Proposal Pembangunan Masjid di Pekalongan Senilai Rp12 Miliar Jadi Sorotan

Aksi tabrak lari itu membuat pengemudi Daihatsu Taruna mengendalikan mobilnya secara ugal-ugalan hingga menyenggol truk.

Diduga panik melakukan tabrak lari, mobil tersebut lantas adu banteng dengan mobil lain hingga kondisi kendaraan keduanya rusak parah.

Baca Juga: Kecelakaan Maut di Geneng Demak, Anak 12 Tahun Meninggal Dunia, Ini Nama Korban Tewas dan Luka

Truk yang tadinya tersenggol mobil terlihat berada di tengah jalan dengan posisi melintang dilihat dari rekaman yang beredar.

Dari rekaman tersebut tampak mobil ambulans melakukan evakuasi terhadap korban.

Sampai dengan saat ini telah diperoleh data korban meninggal dunia dalam kecelakaan maut itu, yakni IM (46, SS (35), dan AP (12) yang merupakan warga Desa Plompong Brebes, dan SM (54) warga Desa Ploso, Karangtengah, Demak.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI