Pria Kudus Sebut Diri Sendiri Imam Mahdi, Ngaku Ditunjuk Lewat Mimpi hingga Siap Masuk Neraka

Pria Kudus Sebut Diri Sendiri Imam Mahdi, Ngaku Ditunjuk Lewat Mimpi Oleh Sosok Ini (Sumber : Twitter @999o7i)

INFOSEMARANG.COM - Belakangan jagat dunia maya khususnya Instagram dan Twitter dibuat tak habis pikir dengan aksi seorang pria Kudus yang mengaku sebagai Imam Mahdi.

Pria Kudus yang belakangan identitasnya diketahui sebagai Muhammad Maulana Ishaq tersebut bercerita bahwa dirinya ditunjuk lewat mimpi oleh Nabi Muhammad Shalallahu Alahi Wassalam.

Pada salah satu cuplikan video yang diunggah akun Twitter @999o7i, pria Kudus ini bahkan sampai berani bersumpah di bawah Al Quran.

Baca Juga: Antisipasi Banjir, Pemkot Semarang Keruk Sedimentasi di Kaligawe dan Buat Tanggul Darurat di Dinar Mas

"Saya Muhammad Maulana Ishaq, orang Kudus asli kelahiran Kudus dan menetap di Kudus. Jika saya berbohong mengaku diutus Rasulullah padahal bukan, jika saya bermimpi bertemu Rasullah dan mengaku bermimpi, jika saya berbohong dan mencatut nama nabi," ungkap pria itu.

Ia juga blak-blakan mengaku siap jika nantinya mati di kamar dan rumah dalam waktu 10 hari.

"Saya siap masuk neraka yang pertama kali di antara umat Rasulullah Muhammad, dan saya siap untuk keluar dari neraka terakhir kali di antara kamu Nabi Muhammad rasulullah," imbuhnya.

Baca Juga: Jerman 1-0 Spanyol dan Argentina Bantai Brasil 3-0, Bertemu di Babak Semifinal Piala Dunia U-17 2023 pada 28 November Mendatang

Tentu saja, video pria mengaku Imah Mahdi di Kudus tersebut langsung mendapatkan berbagai tanggapan dari warganet.

"Heran, seberat apa sih ujian hidup sampai banyak orang stres," ungkap salah seorang warganet.

Baca Juga: Gempa Padang Jumat Sore, BMKG Sebut Terasa di Wilayah Ini

"Dah nggak zaman ngaku-ngaku habib, zamannya ngaku Imam Mahdi. Ntar kalau udah bosen ganti Imam Nurcahyo," timpal warganet lain.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI