Viral Cewek Ngaku Tak Bawa Cash saat Ada Orang Minta Sumbangan di Mal, Pria Ini Tetiba Keluarkan QRIS

Ilustrasi QRIS yang kini sedang viral karena ulah pelaku di sebuah masjid (Sumber : pixabay)

INFOSEMARANG.COM - Hal tak terduga belum lama ini dialami oleh seorang wanita di salah satu pusat mal besar Jakarta. Tiba-tiba saja ada pria minta sumbangan mengeluarkan QRIS ketika wanita ini mengatakan tak membawa uang cash.

Video viral ini menjadi sorotan usai diunggah oleh akun TikTok @parampuancakdidi bebeerapa waktu lalu.

Pada video tersebut, wanita ini bersama temannya menceritakan pengalaman kurang mengenakan ketika sedang berada di sebuah mal.

Baca Juga: Fakta Terbaru Kasus Siswa SD Bunuh Diri Diduga Gegara HP Disita Orang Tua

Awalnya saat sedang makan, teman dari wanita ini tiba-tiba didatangi seorang pria tak dikenal.

"Pas kita lagi makan tetiba ada bapak-bapak, dia ngedeketin temenku terus ngomong bantu saya. Nah ya udah kan gue pikir dia jualan atau apa gitu," ungkap wanita pemilik akun tersebut.

Pria tadi mengaku butuh uang, dan bercerita bahwa dirinya sampai tak bisa makan.

"Terus temen gue ngomong, maaf pak lagi nggak bawa uang cash, digituin. Eh, tiba-tiba ngeluarin QR, hah! Ade, orang mau malak pakai QR, terjadinya di mal gede ya. Tapi kayak bingung gitu ya," ungkap wanita itu.

Baca Juga: Antisipasi Banjir, Pemkot Semarang Keruk Sedimentasi di Kaligawe dan Buat Tanggul Darurat di Dinar Mas

Kepada teman wanita itu, pria yang meminta bantuan tadi mengaku lulusan S1 ekonomi, dan kesulitan mendapatkan pekerjaan sebab sudah berusia 60 tahun.

"Tapi tetep aja aneh banget udah bilang nggak ada cash, tiba-tiba dia dari tas ngeluarin ada ini mba (QR),"timpal teman wanita tersebut.

Tidak sedikit warganet lantas memberikan berbagai tanggapan mereka melalui kolom komentar unggahan itu.

"Gua udah 4x ngalamin kejadian kyk gini juga. pas lg diparkiran motor, trs pernah di stasiun, ter epic gua lg di petshop ada bpk2 pakaiannya rapih bgt," ungkap salah seorang warganet.

Baca Juga: Jerman 1-0 Spanyol dan Argentina Bantai Brasil 3-0, Bertemu di Babak Semifinal Piala Dunia U-17 2023 pada 28 November Mendatang

"Kalau bilang cuman pake CC, kira-kira dia keluarin edc machine nggak ya?" tanya warganet lain bercanda.

"Berati next time jawab nya gausah gapunya cash langsung aja tolak ga si “ maaf yaa pak gak adaa gak dulu," imbuh warganet lainnya.

Sampai dengan artikel ini ditulis, video wanita curhat bertemu orang minta sumbangan pakai QRIS tersebut telah viral dan mendapatkan ribuan likes dari warganet.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI