Kronologi Mobil Masuk Jurang di Jalan Cepogo-Selo Boyolali: Pengemudi Asal Kudus Tewas

Lokasi kecelakaan mobil Honda Mobilio di Jalan Cepogo-Selo Boyolali pada Minggu 26 November 2023 subuh, mobil masuk ke jurang sedalam 50 meter. (Sumber : Instagram @portalsemarang)

Terjadi kecelakaan tunggal di Jalan Cepogo-Selo Boyolali pada Minggu 26 November 2023 subuh, mobil Honda Mobilio masuk ke jurang sedalam 50 meter.

INFOSEMARANG.COM - Kronologi kecelakaan mobil Honda Mobilio yang terperosok ke jurang sedalam 50 meter di Jalan Cepogo-Selo, Boyolali, Minggu 26 November 2023 sekitar pukul 04.00 WIB.

Mobil berpelat K tersebut mengalami kecelakaan tunggal di Dusun Candi baru, Desa Genting, Kecamatan Cepogo, Kabupaten Boyolali.

Kronoogi bermula saat mobil yang datang dari arah timur ke barat. Saat sampai di Dusun Candi Baru, jalan terlihat menanjak dan menikung.

Baca Juga: Jago Lukis, Ini Unggahan Terakhir Sindi Mahasiswi Unwahas yang Tewas Tertabrak Kereta di Pekalongan

Pengemudi yang diduga tidak mengenal medan jalan di kawasan ini pun hilang kendali. Sehingga mobil mundur ke belakang, menabrak pembatas jalan hingga terbalik ke jurang sedalam 50 meter.

Pengemudi mobil yang diketahui merupakan warga Kajeksan, Kudus, mengalami luka pada kaki. Ia sempat dalam kondisi sadar saat dibawa ke RS Pandan Arang Boyolali. Lalu 4 penumpang lainnya mengalami luka ringan dan ada yang tidak mengalami luka.

Namun tak selang lama seusai mendapat perawatan di rumah sakit, pengemudi berinisial AB dinyatakan tewas. Dari informasi warganet di akun @portalsemarang, pengemudi yang tewas meninggalkan 6 anak yang masih kecil.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI