Astaghfirullah, Tangan Balita Terjepit Pintu KRL Saat Tidak Kebagian Tempat Duduk, Begini Kondisinya Sekarang

Tangan Balita Terjepit Pintu KRL Saat Tidak Kebagian Tempat Duduk, Begini Kondisinya Sekarang (Sumber : instagram.com/mimi.julid)

INFOSEMARAG.COM -- Sebuah video seorang anak yang menangis histeris karena terjepit pintu KRL Commuter Line menghebohkan media sosial.

Pihak External Relations & Corporate Image Care KAI Commuter Leza Arlan pun mengkonfirmasi kebenaran peristiwa tersebut. Dia pun menjelaskan, insiden tersebut terjadi pada Commuter Line Rangkasbitung No.1720 relasi Tanah Abang – Rangkasbitung pada Minggu (26/11/2023) kemarin.

Adapun insiden tersebutterjadi sekitar pukul 13.43 WIB saat salah seorang pengguna yang berdiri di dekat pintu sedang menggendong seorang anak balita.

Baca Juga: Viral Proposal Pembangunan Masjid di Pekalongan Harga 1 Bata Rp 800 Ribu, Kepala Desa Klarifikasi, Warganet: Mana Ada Maling Ngaku?

Melansir dari @mimi.julid di Instagram, insiden terjadi saat KRL Commuter Line akan masuk Stasiun Kebayoran dan pintu otomatis terbuka.

Saat itu kemudian jari tangan anak yang digendong terjepit di sela-selanya.

Sesaat setelah terjepit, pihak petugas Pengamanan KAI Commuter segera membantu untuk melepaskan jari-jari anak yang terjepit tersebut.

Setelah terlepas, petugas KAI Commuter kemudian membawa anak tersebut ke Pos Kesehatan stasiun untuk dilakukan pertolongan pertama.

Baca Juga: Terkuak Pekerjaan Tiko Aryawardhana yang Bikin BCL Kepincut, Ternyata Ini Profesinya

Leza pun kemudian juga memastikan bahwa anak tersebut tidak mengalami luka serius akibat kejadian tersebut. “Setelah dilakukan pemeriksaan, pada jari-jari anak tersebut tidak mengalami cedera atau luka yang serius. Hanya ada bekas memerah pada jari,” kata Leza saat dihubungi, Senin (27/11/2023).

Lebih lanjut, pihak KAI Commuter mengimbau kepada seluruh pengguna, khususnya yang membawa anak untuk tetap menjaga dan mengawasi anak selama dalam perjalanan demi keamanan dan keselamatan bersama. ***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI