Momen Lisa BLACKPINK Nonton Pertandingan Hingga Foto Bareng President & CEO PSG Curi Perhatian, Ternyata ...

Momen Lisa BLACKPINK Nonton Pertandingan Hingga Foto Bareng President & CEO PSG Curi Perhatian, Ternyata ... (Sumber : PSG)

INFOSEMARANG.COM -- Salah satu klub sepakbola Paris Saint-Germain atau yang juga dikenal dengan singkatan PSG membagikan foto Al-Khelaïfi yang merupakan President & CEO of PSG Football Club dengan Lisa BLACKPINK melalui akun SNS milik pada Kamis (30/11/2023).

Pada unggahan foto yag dibagikan tersebut, tertulis pula caption "Tamu istimewa yang berkunjung ke pertandingan Champions League pada hari Selasa. Selamat datang Lisa!"

Tentu saja unggahan tersebut langsug mencuri perhatian para penggemar dan warganet.

Baca Juga: Beda Spotify Wrapped 2023 dengan Tahun Sebelumnya, Kini Ada Fitur Baca Karakter Ini..

Lisa pun sebelumnya terlihat menikmati pertandingan sepakbola Liga Champions UEFA yang digelar di Parc des Princes pada 28 November 2023 di antara PSG dan Newcastle United FC.

Dikonfirmasi dari laman resmi klub Paris Saint-Germain (PSG) sendiri, Lisa BLACKPINK ternyata menjadi salah satu tamu undangan yang diundang secara khusus pada pertandingan tersebut.

Tak hanya Lisa BLACKPINK, artis besar lainnya pun diketahui juga pernah menjadi tamu istimewa PSG seperti diantaranya Selena Gomez dan DJ Snake.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Sepekan di Semarang Awal Desember 2023, Wilayah Genuk Waspada Hujan Lebat

Pada saat menyaksikan pertandingan tersebut, Lisa BLACKPINK juga beberapa kali tertangkap kamera tampak asik berbincang dengan aktor ternama Hollywood, Norman Reedus, yang juga menjadi salah satu tamu undangan hari itu.

Keterlibatan member BLACKPINK pada gelaran sepakbola yang mendadak ini tentu membuat namanya menjadi trending dan viral dimana-mana.

Selain itu, warganet juga dibuat takjub dengan kecantikannya yang tak biasa.

Beberapa foto candid Lisa BLACKPINK saat menyaksikan pertandingan PSG vs Newcastle United FCBeberapa foto candid Lisa BLACKPINK saat menyaksikan pertandingan PSG vs Newcastle United FC

Meski difoto dengan santai dan candid, ia tetap terlihat sangat segar seperti di dalam film.

Baca Juga: Kisah Mohammad Tamimi Dibalik Jeruji Israel: Rasanya Seperti Mereka Tidak Ingin Kita Bernapas

Hal ini kemudian juga membuat fotonya menjadi viral dimana-mana, termasuk di berbagai halaman sepakbola, pencarian terhangat di twitter, weibo, bahkan termasuk juga di Naver.

Di sisi lain, Lisa BLACKPINK sendiri saat itu juga terlihat menikmati waktu luangnya meski hingga kini pihak agensi masih belum menunjukkan adanya kesepakatan lebih lanjut soal kontrak bersama dengan Lisa BLACKPINK. ***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI