Song Kang Segera Wamil, Sebut 'Sweet Home 2' Sebagai Proyek Terakhirnya

Song Kang Segera Wamil, Sebut 'Sweet Home' Sebagai Proyek Terakhirnya (Sumber : instagram.com/kdramanews.id)

INFOSEMARANG.COM -- Tim produksi Sweet Home 2 baru saja menggelar jumpa pers pada Kamis (30/11/2023) yang juga dihadiri aktor utamanya, Song Kang.

Dalam gelaran jumpa pers itu, aktor kelahiran tahun 1994 ini mengakui bahwa drama Netflix tersebut merupakan proyek terakhirnya sebelum menjalani wajib militer.

"Ini adalah proyek terakhirku sebelum wajib militer. Karena itu adalah tugasku, aku akan bekerja keras untuk mempersiapkan hingga akhir 'Sweet Home' dan mempromosikannya sehingga aku bisa tampil dalam kondisi yang lebih baik," ungkap Song Kang.

Baca Juga: Benarkah Bulu Kucing Berbahaya untuk Kesehatan? Simak Penjelasan Berikut Ini

Selain itu, Song Kang juga mengungkapkan alasannya begitu bekerja keras untuk menggarap proyek Sweet Home 2 ini.

"Resolusiku berbeda bukan karena ini adalah proyek terakhirku (sebelum wamil). Ini adalah pekerjaan terbesar bagiku, jadi aku banyak memikirkannya," jelasnya.

Lebih lanjut, Song Kang sendiri juga kemudian membeberkan sedikit terkait alur yag akan dihadirkan pada Sweet Home 2 nanti.

"Makhluk baru yang akan memberikan dampak besar akan muncul. Ada kejadian dan cerita misterius tentang monster dengan keinginan baru," ujarnya.

Baca Juga: Belinda MCI 11 Disebut Terpaksa Jadi Juara? Apa Penyebabnya? Cek Faktanya

Tentunya Sweet Home 2 ini masih akan menampilkan perjuangan manusia untuk bertahan hidup di tengah kemunculan begitu banyaknya monster.

Kian menarik, skala untuk season 2 ini disebutkan akan jauh lebih besar karena kisahnya tidak lagi fokus di dalam apartemen saja, melainkan dunia luas.

Para penggemar akan dapat menyaksikan Sweet Home 2 di layanan streaming Netflix pada 1 Desember 2023 mendatang. ***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI