Patah Hati Diselingkuhi Pacar, ART di Jaktim Tewas Gantung Diri

Ilustrasi | Seorang ART meninggal gantung diri diduga karena patah hati diselingkuhi pacarnya. (Sumber : Freepik)

INFOSEMARANG.COM -- Seorang asisten rumah tangga berusia 21 tahun berinisial MAM ditemukan meninggal dunia tergantung di sebuah kontrakan di wilayah Makasar, Jakarta Timur.

Jasad korban ditemukan tergantung di pagar lantai dua kontrakan pada Kamis, 30 November 2023 kemarin.

Kanit Reskrim Polsek Makasar, Iptu Eko Bayu mengungkapkan korban yang tinggal bersama sepupunya masih tidur hingga pukul 02.00 WIB.

Baca Juga: Geger Cha Eun Woo ASTRO Punya Akun X Pribadi, Warganet: Akhirnya!

Dua jam kemudian, korban berjalan ke balkon kontrakan dan menggunakan handphonenya. Selanjutnya, sekitar pukul 06.00 WIB, korban ditemukan tewas tergantung.

"Pukul 6 pagi, saksi mendengar keributan dari tetangga. Setelah dia bangun dan keluar kamar, dia melihat almarhum gantung diri," ungkapnya.

Iptu Eko mengatakan bahwa informasi dari ponsel korban menunjukkan bahwa korban memiliki pacar. Hubungan korban dengan pacarnya telah jauh, tetapi korban yang ingin dinikahi itu ternyata diselingkuhi.

“Kita cek HP-nya kayaknya hubungan almarhum ini dengan pacarnya kayaknya sudah jauh. Dia pengen minta nikah, tapi si pacarnya selingkuh,” ujarnya.

Baca Juga: Polisi Ringkus Driver Ojol di Surabaya yang Suruh Bocah 4 Tahun Pegang Alat Kelaminnya

Sementara itu, Bayu menyebut bahwa keluarga korban menolak autopsi menyeluruh pada jenazah dan menolak melanjutkan proses hukum.

“Saudara sepupunya konfirmasi ke pihak keluarga tidak bersedia dilakukan autopsi menyeluruh, hanya autopsi luar saja."

"Nah terus kemarin dari RS jenazahnya dibawa ke NTT itu informasinya. Iya (tidak dilanjutkan proses hukum), karena nggak mau diautopsi, Cuma mau autopsi luar saja,” katanya menambahkan.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI